4 Hero Revamp Mobile Legends dikabarkan akan dirilis pada tanggal 17 Maret!

Mobile legends

Di Advance server, Freya, Lancelot, Natalia dan Hanzo sekarang ini mendapatkan revamp yang membuat mereka menjadi cukup OP. Moonton merubah skill yang mereka miliki sehingga hero – hero tersebut memiliki kemampuan untuk mengimbangi meta yang saat ini sedang bekerja. Dan baru – baru ini dirumorkan bahwa ke 4 hero tersebut dikabarkan akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2019 depan oleh salah seorang leaker yang cukup terpercaya.

Bersamaan dengan itu, pemain juga akan mendapatkan sebuah event baru dimana pemain bisa melakukan log in dan mendapatkan beragam skin trial tergantung dari hero yang kalian pakai. Pemain juga bisa mendapatkan hadiah emblem hanya dengan melakukan login pada saat event berlangsung tersebut.

Pada revamp tersebut, Freya mendapatkan perubahan semua skillnya, Lancelot mendapatkan perubahan pada skill passivenya, Natalia mendapatkan perubahan pada skill ultimatenya, dan Hanzo mendapatkan perubahan pada semua skillnya tersebut.

Tentunya revamp tersebut akan meningkatkan minat pemain pada ke 4 hero tersebut di Mobile Legends. Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan hero – hero yang akan mendapatkan revamp tersebut? Apakah mereka akan masuk META pada season selanjutnya ataupun pada pertengahan season ini?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version