4 Karakter yang Wajib Dimiliki oleh Player Genshin Impact untuk Memenangkan Pertempuran

4 Karakter Yang Wajib Dimiliki Oleh Player Genshin Impact 1

4 Karakter Yang Wajib Dimiliki Oleh Player Genshin Impact 1

Dalam Genshin Impact, terdapat banyak karakter yang bisa digunakan dengan skill beragam. Setiap karakter memiliki elemen dan kekuatan yang berbeda-beda. Dengan banyaknya pilihan karakter tentu ada beberapa karakter yang menjadi favorit seorang player Genshin Impact. Berikut 4 karakter yang wajib dimiliki oleh player Genshin Impact.

 

1. Venti

Dengan kekuatan anemo yang dimiliki, Venti dapat dengan mudah menghindar dari serangan lawan dan menjadikannya pembunuh yang hebat dalam berbagai situasi. Selain bertarung, Venti juga bisa membantu dalam memecahkan teka-teki.

 

2. Fischl

Fischl menjadi salah satu karakter favorit karena gerakan dan kemampuannya dapat digabungkan dengan karakter lain. Menjadikannya karakter yang wajib ada dalam sebuah party karena kemampuannya yang mampu mengimbangi Childe yang berelemen Hydro dan memilih jarak yang aman untuk bertarung sekaligus mengenai titik lemah lawan. Saat dalam posisi terpojok, Elemental Burst membuat Fischl kabur dengan kecepatan tinggi dan memberi damage pada lawan.

 

3. Diluc

Serangan normalnya saja bisa mematikan. Jika musuh tidak memiliki resistant Pyro membuat Diluc dapat menghasilkan damage yang besar. Membuat Diluc menjadi salah satu karakter DPS terbaik dalam genshin impact.

 

4. Qiqi

Serangan pedang yang mudah digunakan dan mampu membekukan musuh. Menjadikan Cryo adalah kekuatan asli dari karakter Qiqi. Harus diingat, kekuatan Qiqi bukanlah untuk menghasilkan damage, Qiqi merupakan penyembuh paling baik. Wajib sekali ada dalam party kamu, nih. Semakin banyak damage serangan yang dimiliki, semakin banyak party yang dapat disembuhkan.

Memiliki karakter dengan skill yang mendukung dapat merubah gameplay dengan party-an kamu, lho. Untuk mendapatkan karakter ini memang membutuhkan usaha dan niat yang kuat. Tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan? Nah, dari keempat karakter tersebut, sudahkah kamu memiliki salah satunya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via elvinayanti@gamebrott.com

Exit mobile version