4 Kekurangan Xiaomi Pocophone F1 buat para gamer, Yakin masih mau dibeli?

20181102 213556

Siapa sih yang tidak mengenal Flagship killer Xiaomi Pocophone yang beberapa bulan ini telah dikeluarkan di Indonesia. Memang tidak henti – henti nya brand Xiaomi ini membuat Smartphone yang murah dengan spesifikasi yang tinggi. Nah jika kalian penasaran kenapa brand Xiaomi menjual produknya dengan sangat murah daripada yang lainnya silahkan simak “6 Alasan Mengapa Smartphone Xiaomi Murah“. Akan tetapi Xiaomi Pocophone F1 ini masih jauh dari kata sempurna. Masih ada beberapa kekurangan yang membuat pembelinya menyesal dengan HP tersebut. Oleh karena itulah, gamebrott akan memberikan beberapa daftar kekurangan Xiaomi Pocophone F1 untuk kalian para gamer.


1. Masalah Touch Screen

Salah satu permasalahan utama dalam Pocophone, walaupun Pocophone mengakui sendiri bahwa HPnya mensupport 10 finger multi-touch. Namun tidak begitu pada kenyataannya, dan hal ini lebih sering terjadi pada orang yang senang bermain game seperti PUBG. Saat bermain game, kadang kala touch screen hanya dapat membaca single touch saja, atau bahkan akan terjadi error seperti Ghost touch di HP.


2. Masih Jauh dari kata sempurna

Seperti HP Xiaomi lainnya, masih banyak Bug yang terdapat di Pocophone. Tentu saja developer Xiaomi akan selalu bekerja sama dalam membantu para pengguna Pocophone. Tetapi sampai kapan? Apakah akan seperti HP xiaomi lainnya yang pada akhirnya para penggunanya beralih ke ROM lain?


3. Microphone Issue

Salah satu masalah paling utama di game ini adalah kesalahan pada Microphone nya. Hal ini berdampak paling besar pada para gamers. Ketika kamu menggunakan Discord, ataupun line. Microphone pada headset kamu tidak berfungsi, padahal ketika kamu menggunakan What’s app mic tersebut akan berfungsi dengan normal, atau bahkan sebaliknya.


4. Masih Banyak Game yang Belum Support Pocophone F1

Design ber”Poni”nya Pocophone F1 mungkin akan terlihat apik dan futuristik. Namun sayangnya bagi para gamer design ini menjadi salah satu masalah utama dalam bermain game. Hal ini dikarenakan masih banyak game yang tidak mensupport design tersebut. Terlihat dari gambar bahwa ada beberapa game seperti PUBG dan Identity V ataupun game lain yang layar dari game tersebut akan terpotong sedikit. Hal ini akan cukup mengganggu dalam bermain game


Nah, begitulah beberapa kelemahan dari Pocophone F1, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian masih ingin membeli HP ini?

Exit mobile version