4 Pembaruan Yang Hadir di AOV Update Januari 2019


Follow Us

Arena of Valor sebentar lagi akan mendapatkan pembaruan mengenai Patch Januari dalam waktu dekat. Dalam postingan Official Garena AOV Indonesia, pihak Garena sendiri sudah banyak memberikan kisi-kisi berupa Sneak Peek yang dapat kita lihat seperti gambar-gambar dibawah.

Nulis artikel dibayar

Hal dibawah adalah gambaran perubahan dan pembaruan dalam garis besarnya saja, sedangkan untuk kejelasan dan detail dari update Januari nanti mungking akan kami berikan rincianya setelah kami berhasil mengumpulkan data-datanya, jadi kalian harus bersabar. Apa saja Pembaruan yang hadir di Update Januari nanti? ini dia!


1. Rework Animasi Hero

Mungkin sebagian besar dari Challangers sudah tahu, bahwa akan ada Rework tampilan untuk beberapa Hero di AOV setelah patch Januari nanti, salah satunya adalah Baginda Yorn seperti gambar diatas.

Dalam hal ini memang nampak jelas bahwa Tencent dan Garena memang selalu melakukan perombakan Grafis setiap terjadi update besar pada AOV, setelah Agustus yang memberikan perombakan besar sepertinya Januari ini juga akan menjadi tahap awal perkembangan kualitas tampilan Arena of Valor di 2019.

BACA JUGA  Revisi Switch Rebut Jutaan Perhatian Dibanding Pengumuman Lite


Pada Game Kings of Glory di China yang kita ketahui juga adalah game pendahulu dari AOV yang sama-sama bernaung dibawah Tencent mengalami perombakan besar daris segi grafis. Sudah bukan suatu rahasia bahwa AOV selalu menerapkan pembaruan yang diambil dari game KOG. Kita lihat cuplikan Gameplay terbaru KOG dari Kepo gaming dibawah.



Sangat terlihat sangar bukan? dan ini adalah Game HP! jadi bukan suatu hal aneh jika sewaktu-waktu AOV berubah tampilan seperti game KOG diatas.


2. Hadirnya Hero-hero baru

Florentino, Veres, dan Chapeny tampak pada poster diatas, hal ini sudah menjadi suatu bocoran bahwa 3 hero diatas akan dirilis sebentar lagi, dari 3 hero diatas saja itu belum semua hero yang pada tahun ini akan dirilis, masih ada hero-hero seperti D,arcy, Errol, Hayate dll.

Dan rumor yang paling heboh beredar juga bahwa masih ada Aquaman yang akan rilis sebagai hero DC Universe tebaru. Selain itu juga Kirito dari SAO juga akan datang setelah muncul kisi-kisi yang dirilis oleh Garena AOV Taiwan beberapa waktu yang lalu.


3. Tampilan UI Yang diperbarui

Tampilan baru pada UI atau User Interface juga terdapat pada update kali ini, dimana menambah kesan HD pada AOV pada update kali ini.

Selain itu juga kita kedatangan fitur dimana dapat melihat Winrate dari kawan satu tim disaat Ranked Match, tampilan Avatar dan foto hero tergantung Skin yang digunakan juga akan ada. Jadi kamu bisa pamer skin yang kamu punya selagi draft pick hero.


4. Balancing Hero (Buff, Nerf dan Adjust)

Buff, Nerf dan Adjustment memang sudah sangat lekat dengan fitur didalam Patch Update, terdapat contoh seperti hero-hero diatas yang diberikan statusnya pada patch kali ini, hanya saja detailnya tentang Buff, Nerf dan Adjustment belum dicantumkan, mungkin untuk detail Update Januari nanti akan kami berikan dalam artikel lain yang membahas detail tentang Patch Januari yang akan datang.


Baca Juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item