4 Roster Terbaru GPX untuk Divisi Mobile Legends

4 Roaster Terbaru GPX untuk Divisi Mobile Legends

Dilansir dari Official Instagram @gpx.idn, mereka telah mengumumkan 4 Roster terbarunya untuk divisi Mobile Legends. (10/09/2021)

Ke-4 orang tersebut adalah Kido, Watt, Fredo dan Rinazmi. Mereka dipercaya akan turun langsung ke ajang MDL ID Season 4 untuk memperkuat tim GPX. “Yuk kasih sambutan hangatmu untuk keempat anggota keluarga baru Geng Kapak” tulis GPX disebuah postingan ke-4 Roster terbaru GPX tersebut.

Hal ini tentu saja mengundang banyak fans GPX untuk memberikan komentar sambutan terhadap ke-4 pro player mantan tim Genflix Aerowolf. Akibat kasus tidak dibayarnya para pemain dari tim Genflix Aerowolf, Kido bersama teman-teman memutuskan untuk pindah ke tim GPX ini.

Role Tiap Roaster GPX Terbaru
1. Fredo
4 Roster Terbaru GPX untuk Divisi Mobile Legends 6

Fredo akan mengisi role tank di GXP divisi Mobile Legends. Dia terkenal dengan keganasannya dalam menggunakan Hero Akai. Tidak jarang Fredo membagikan Build yang sangat berguna bagi para pemain Tank di Mobile Legends.

2. Watt
4 Roster Terbaru GPX untuk Divisi Mobile Legends 7

Watt merupakan pemain multitalenta dengan banyaknya Hero yang dapat dia kuasai di Mobile Legends.

Dia dapat mengisi role Hyper Carry/Jungler bahkan Offlaner. Hal ini akan membuat GPX akan sangat kuat dikejuaraan MDL Season 4.

3. Kido
4 Roster Terbaru GPX untuk Divisi Mobile Legends 8

Kido merupakan spesialis role Midlaner. Dia terkenal dalam keganasannya memainkan Hero – Hero Mage dengan mekanik tinggi. Hero terbaik dari Kido di Mobile Legends adalah Selena.

4. Rinazmi
4 Roster Terbaru GPX untuk Divisi Mobile Legends 9

Rinazmi merupakan pro player Mobile Legends yang mengisi role Offlaner. Hero terbaik darinya adalah Lapu-Lapu, Yu Zhong dan Khaleed. Hero – Hero ini akan menjadi sangat keras ketika dimainkan oleh Rinazmi.

Roaster Terbaru GPX yang ke-5
4 Roster Terbaru GPX untuk Divisi Mobile Legends 10

Ada isu yang mengabarkan akan hadirnya roster terbaru yang ke-5 dari tim GPX bernama Iqiino.

Dia merupakan mantan pemain Genflix Aerowolf Jr yang telah hengkang dan merupakan mantan Top Global 1 Indonesia Hero Granger. Akan tetapi, hal ini masihlah sebuah isu dan belum ada pengumuman resmi dari pihak manajemen tim GPX.

Itulah berita seputar Roaster terbaru GPX divisi Mobile Legends. Pastikan kamu untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version