4 Senjata Free Fire Yang Dapatkan Buff Pada Update Terbarunya!

Free Fire Featureee

Free Fire Featureee

Free Fire Garena dikabarkan akan mendapatkan update paling barunya. Pada update FF OB31 dikabarkan bahwa tim pengembang dari Garena akan merubah beberapa senjata yang ada dalam gamenya. Hal ini dilakukan oleh tim untuk menjaga keseimbangan dalam game agar tidak ada satu senjata yang terlalu OP dibandingkan yang lainnya.

Akan tetapi, update tersebut tentu akan merubah gameplay dari game Free Fire. Pasalnya, senjata merupakan salah satu aspek terpenting dalam game menembak yang satu ini. Oleh karena itu, sebelum update berjalan, berikut adalah informasi beberapa senjata yang mendapatkan perubahan di FF setelah update FF OB31 tersebut. Simak artikel dibawah ini!


Daftar isi

KAR98K

Senjata Free Fire

Senjata sniper yang satu ini akan mendapatkan buff yang cukup signifikant. Update ini akan meningkatkan rate of fire sebesar 10% secara tak langsung mengurangi jeda tembakan antara tembakan satu dengan tembakan lain. Sudah OP dengan kekuatan tembaknya, KAR98K juga akan mendapatkan tambahan kecepatan tembak.

M60

Senjata Free Fire

M60 yang merupakan machine gun dengan recoil tembakan yang cukup besar, akhirnya mendapatkan buffnya. Pasalnya senjata ini akan mendapatkan pengurangan recoil sebesar 30% pada saat memainkan mode machine gun, sehingga pemain bebas bertarung tanpa perlu menggeser jarimu ke layar secara agresif.

MP5

Senjata Free Fire

Serangan short-mid (jarak dekat) ini akan mendapatkan update yang cukup signifikan. Ingin meningkatkan performa yang dimiliki oleh senjata tersebut, Garena meningkatkan rate of fire dari senjata ini sebesar 5% sehingga jeda tembak menjadi sedikit lebih kecil dan kalian bisa dengan mudah membunuh musuh.

SCAR

Senjata Free Fire

Pengurangan recoil merupakan update yang diberikan oleh Garena. Pemain yang ingin menggunakan SCAR sekarang ini bisa lebih mudah menggunakan senjata api yang satu ini. Buff yang diberikan adalah pengurangan recoil sebanyak 10%, walau tidak signifikant, pengurangan ini tentu akan berefek pada kemampuan mengkeker musuh setelah menembak kembali.


Itulah 4 update senjata yang mendapatkan buff di Free Fire Garena pada update OB31 kedepannya. Update tersebut tentu akan berefek pada gameplay kalian kedepannya. Semoga dengan membaca update tersebut, pemain bisa langsung mengetahui efek dari update ini, dan bisa beradaptasi pada saat menggunakannya di dalam game.

Garena Free Fire merupakan game battle royale yang bisa dimainkan di Android, iOS, dan PC dengan menggunakan Emulator rekomendasi Gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version