Sambut Perayaan 4 Tahun Arknights Global, Dev. Lepas PV Animasi Baru

Arknights 4th Anniversary Global Pv Kal Tsit Janda

Bisa dikatakan menjadi suatu pencapaian yang luar biasa tentunya bagi suatu game mobile ber-gacha yang mampu mempertahankan eksistensinya selama bertahun-tahun. Salah satunya sebut saja Arknights garapan Hypergryph yang mana server Global-nya akan memasuki umurnya yang keempat tahun dalam waktu dekat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sang developer akan melangsungkan livestream untuk perayaan tahunannya tersebut, biasanya berisikan informasi konten dan event besar berikutnya, dan tentu saja bagi-bagi bansos untuk para pemainnya.

Bersamaan dengan ini sang developer juga lepas sebuah PV animasi baru. Menarik-nya, mereka menyajikannya dalam beberapa style animasi yang berbeda. Kamu bisa cek langsung di bawah ini.

Sebagai informasi, Arknights region China yang sudah merayakan perayaan empat tahunnya lebih dulu di bulan Mei tahun lalu menjadikan event Lone Trail sebagai sajian konten utamanya. Untuk versi global sendiri kemungkinan besar konten yang akan jadi sajian utama adalah event So Long Adele, dikarenakan event Lone Trail sudah diberlangsungkan lebih awal di bulan November tahun lalu.

So Long Adele merupakan Carnival Event ketiga yang mana menghadirkan dua operator alter, yakni Eyjafjalla the Hvít Aska dan Swire The Elegant Wit. Eyjafjalla alter akan menjadi operator limited yang hanya akan tersedia di banner Cloudtop Lucid Dreams.

Arknights 3rd Carnival Event — So Long Adele

Arknights 4th Anniversary Livestream rencananya akan diberlangsungkan pada 13 Januari pukul 21:30 WIB lewat channel YouTube Arknights Official – Yostar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version