4 Tahun Rilis, Cities Skylines Kini Sudah Dimainkan dalam Total Waktu 17 Juta Hari

538115167 preview SNNkUfk

Juga sudah terjual sebanyak 6 juta kopi

Dengan mengusung genre Sim Building, Cities Skylines boleh dibilang mungkin adalah salah satu game bangun membangun yang paling fenomenal saat ini. Seolah berperan dalam menggantikan peran Sim City yang keberlangsungannya sudah tidak lagi diurus oleh EA, Cities Skylines hadir dengan banyaknya fitur gameplay yang adiktif plus kumpulan mod gratis yang tiada hentinya diproduksi oleh para komunitas. Sehingga jangan kaget bila game ini telah berhasil mendapatkan banyak cinta yang luar biasa.

Sejak rilis pada tanggal 10 Maret 2015, tak terasa bila game Cities Skylines kini usia menginjak usianya yang keempat. Lewat keawetan yang nampak begitu terjaga sepanjang waktu, Colossal Order selaku developer pun sekarang telah mengumumkan berbagai statistik yang telah berhasil mereka rengkuh, terutama dalam menyambut kesuksesan 6 juta kopi game Cities Skylines yang telah terjual.

 

Melalui statistik yang cukup mengagumkan tersebut, pihak Colossal Order bersama dengan Paradox Interactive selaku publisher kini juga tengah mengadakan event dengan hadiah DLC radio gratis dan maskot Chirper khusus buatan fans yang nantinya akan dipamerkan ke dalam game. Bagi Paradox dan Colossal Order, jelas hasil prestasi yang mereka dapat dari game Cities Skyline ini merupakan hal yang sama sekali tidak pernah diduga-duga sebelumnya.

Bagaimana menurut kalian ? Cukup tertarikkah untuk mulai memainkan kembali game Cities Skylines atau membelinya bila masih belum punya ? Jangan pernah ragu untuk mengambil keputusan apabila kalian sangat menyukai game yang memungkinkanmu berperan seperti selayaknya seorang gubernur.

Sumber: Paradox Plaza


Baca pula informasi lain terkait Cities Skylines, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version