4 Tim Besar Mobile Legends akan Bertarung di Main Event IEG 2018

in , , ,

Indonesian Esport Games 2018 atau IEG 2018 adalah turnamen esport yang diadakan di Indonesia di awal tahun 2019 ini. Salah satu cabang esport yang dipertandingkan adalah Mobile Legends dan sudah memasuki babak main event. 4 tim Mobile Legends terbesar di Indonesia tersebut akan bertarung satu sama lain untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Sebetulanya turnamen IEG 2018 sudah dimulai pada akhir 2018 kemarin melalui babak kualifikasi. Sebanyak 12 tim berhasil melaju kebabak group stage yang kini menyisakan 4 tim terbaik saja. Keempat tim tersebut adalah RRQ O2, Onic Esport, Boom ID, Capcorn yang nantinya akan bertanding pada tanggal 26 & 27 Januari 2019 mendatang di Jakarta.

Pada babak main eventnya sendiri RRQ O2 akan berhadapan dengan Onic Esport sementara Boom ID akan bertanding melawan Capcorn. Siapa yang memenangkan partai tersebut akan melju kebabak grand final. Team Capcorn dijagokan untuk memenangkan turnamen IEG 2018 karena mereka bermain rapi dan berhasil menyisihkan tim-tim besar macam Louvre dan Aerowolf.

IEG 2018 dapat dikatakan sebagai turnamen pre-season sebelum turnamen besar Mobile Legends Indonesia yaitu MPL Season 3 bergulir. MPL Season 3 sendiri akan diikuti oleh 12 tim besar di Indonesia dan akan memperebutkan hadiah hingga 1,7 milyar rupiah.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran