4 VTuber NIJISANJI ID Graduate, Mulai dari ZEA, Taka, Siska, dan Amicia

Nijisanji Id Graduate

VTuber Nijisanji ID Graduate – Sekali lagi komunitas pecinta VTuber mendapatkan berita kurang menyenangkan. Pada hari ini (10/4), telah diumumkan 4 talenta VTuber dari agensi NIJISANJI ID (atau NIJISANJI EN) akan segera graduate.

Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

4 Talenta NIJISANJI ID Graduate

4 talenta Vtuber dari agensi NIJISANJI region Indonesia mengumumkan akan Graduate

Percaya atau tidak, hal ini benar-benar terjadi. Melalui akun Twitter resminya, NIJISANJI ID mengumumkan bahwa 4 talenta VTuber mereka yang sudah tidak asing akan mengumumkan graduate. Mereka adalah ZEA Cornelia, Taka Radjiman, Siska Leontyne, dan terakhir Amicia Michella.

ZEA Cornelia Graduate

Pada tweet beserta gambar, NIJISANJI region Indonesia dijelaskan juga kapan mereka akan livestream untuk terakhir kalinya. Namun informasi mengenai alasan kenapa mereka berempat harus graduate tidak dijelaskan secara detail.

Taka Radjiman Graduate

Pihak agensi mengucapkan terima kasih kepada 4 talenta VTuber, mulai dari ZEA, Taka, Siska, Amicia, dan juga untuk para penggemarnya.

Kapan ZEA Cornelia, Taka Radjiman, Siska Leontyne, Amicia Michella Graduate?

NIJISANJI

Berikut ini informasi ZEA, Taka, Siska, dan Amicia akan graduate:

Setelah 4 talenta tersebut graduate sesuai jadwal mereka, pihak NIJISANJI akan menutup channel Youtube dan juga akun sosial mereka secara berurutan. Untuk penjualan tiket LIVER seperti Merchandise dan Voice akan dihentikan juga setelah mereka lulus.

Siska Leontyne Graduate

Bagi para penggemar ZEA, Taka, Siska maupun Amicia, kalian masih bisa mengirim surat kepada para talenta. Pihak NIJISANJI masih menerima surat dari fans untuk talenta VTuber mereka setelah 1 bulan hari kelulusan.

Amicia Michella Graduate

Kalian bisa lihat pengumuman lebih detail di bawah ini:

Itulah informasi mengenai 4 talenta VTuber NIJISANJI ID mengumumkan akan graduate, mulai dari ZEA Cornelia, Taka Radjiman, Siska Leontyne, dan Amicia Michella. Semoga para talenta sukses selalu sebagai VTuber maupun IRL mereka berempat.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version