4 Wallpaper Keren Mobile Legends X Transformer Untuk Percantik Layar HPmu!

Selain merilis trailer animasi untuk film yang dikembangkannya, Mobile Legends juga akan merilis sebuah kolaborasi baru dengan film laga Hollywood yaitu Transformer. Kolaborasi ini menghadirkan 3 karakter dari film tersebut untuk bertarung di Land of Dawn. 3 Karakter yang diumumkan akan mendapatkan skin tersebut adalah Granger sebagai Megatron, Johnson sebagai Optimus Prime, dan tentunya Xborg sebagai Bumblebee.

Nah, jika kalian tertarik, Moonton juga menghadirkan beberapa wallpaper keren untuk para pemainnya yang tertarik dalam mempercantik layar ponselmu.


Selain 4 wallpaper tersebut, Mobile Legends juga merilis trailer perdana kehadiran kolaborasi tersebut di Youtube pada channel resmi mereka. Trailer tersebut menceritakan sedikit banyaknya alasan mengapa Transformer hadir di Land of Dawn dengan Optimus Prime, Johnsons, dan Bumblebee yang bertarung dengan Megatron dan Xborg. Trailer resmi bisa dilihat pada video dibawah ini:


Moonton mengumumkan bahwa kolaborasi Mobile Legends x Transformer tersebut akan hadir tepatnya pada tanggal 24 Agustus 2021, dan pemain bisa mendapatkan beragam skin gratis, dan 1 skin epic Xborg, yang telah terbukti kebenarannya oleh salah seorang Youtuber Mobile Legends.

Nah, Jika kalian tertarik mengikuti kolaborasi tersebut, kalian bisa mendownload game MOBA Mobile tersebut sekarang juga sebelum tanggal 24 Agustus 2021!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version