40.000 Penonton Saksikan Live Streaming Faker Terbully

Garen lol

Lee “Faker” Sang-hyeok adalah pemain profesional League of Legends yang mempunyai jumlah pengemar cukup banyak. Setiap kali pemain SKT T1 tersebut melakukan streaming di twitch selalu saja dibanjiri penonton. Pada sesi live streaming 17 Februari kemarin Faker berusaha menunjukan permainannya menggunakan Garen Toplane. Faker sudah beberapa kali berlatih menggunakan Garen dan hasilnya memuaskan.

Namun kali ini champions yang harus dihadapi Faker adalah Darius di Toplane. Alhasil permainan Faker tidak sesuai yang para penonton bayangkan. The Unkillable Demon tersebut dibully habis-habisan di Toplane. Meskipun Faker sempat melawan dengan mencuri kill diawal permainan. Perbedaan CS dan items dengan Darius lah yang menentukan jalannya pertandingan.

Faker berusaha melakukan roaming ke midlane dan botlane untuk menutupi ketertinggalan goldnya. Akan tetapi Darius masih terlalu kuat karena dibiarkan bebas di Toplane. Hingga akhirnya last hit yang dimiliki oleh Faker tertinggal hingga 100 CS lebih. Selain itu anggota tim lain juga tidak dapat berbuat banyak dalam teamfigt permainan.

Faker harus meyerah dalam permainan yang berjalan hingga 29 menit tersebut. Sebanyak 40.000 penonton menyaksikan pembullian terhadap Faker yang menggunakan Garen tersebut. Para penonton yang berharap melihat keahlian skill Faker menggunakan Garen malah melihat hal yang sebaliknya. Meskipun begitu Faker saat ini masik berada di tier GrandMaster di ranked Korea Selatan.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version