4A Games Dipastikan Tengah Garap Seri Terbaru Metro

metro exodus e3 2017 04

Jika membahas deretan franchise FPS dengan kualitas mempuni, sulit rasanya untuk tak memasukan nama Metro didalamnya. Game adaptasi dari novel racikan Dmitry Glukhovsky tersebut mampu menghadirkan sebuah pengalaman FPS single player yang sangat imersif. Pada seri terbarunya di tahun ini – Metro: Exodus, 4A Games seolah mampu membawa genre FPS ke level yang jauh lebih tinggi lagi.

Berkat kesuksesan tersebut, 4A Games & Deep Silver akan tetap mempertahankan franchisenya tersebut, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh THQ Nordic selaku perusahaan induk dari Deep Silver. CEO THQ Nordic – Lars Wingefors mengatakan bahwa saat ini 4A Games tengah berada dalam masa development judul terbaru Metro. Hal tersebut tak mengherankan, mengingat saat ini THQ Nordic berserta seluruh anak perusahaannya tengah berkembang pesat dalam menghadirkan game baru.

CEO THQ Nordic konfirmasi 4A Games tengah garap seri metro terbaru

Selain judul terbaru Metro, masih ada banyak proyek yang tengah mereka siapkan, mulai dari Biomutant, Darksiders: Genesis, Destroy All Humans Remake, hingga seri terbaru Saints Row.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version