4A Games Umumkan Game Metro Terbaru dengan Mode Multiplayer

in , , , , ,

Metro Series adalah franchise game karya 4A Games yang merupakan spiritual successor dari S.T.A.L.K.E.R. Series. Berawal dari adaptasi novel karya Dmitry Glukhovsky, Metro 2033 pertama kali rilis tahun 2010 silam hingga membuahkan sekuel yaitu Metro: Last Light serta versi remaster dari kedua game yaitu Metro Redux. Kesuksesan ini pun berlanjut dengan perilisan Metro: Exodus pada tahun 2019 yang dipuji oleh para kritikus dan juga fans. Dalam merayakan kesuksesannya selama 10 tahun terakhir, 4A Games mengumumkan bahwa saat ini tim sedang mengembangkan game Metro terbaru dan akan menghadirkan mode Multiplayer untuk pertama kalinya.

Game Metro terbaru ini belum memiliki judul yang pasti, namun developer mengumumkan melalui website resmi 4A Games bahwa game akan rilis untuk platform PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Game ini juga akan menghadirkan engine terbaru yang akan memanfaatkan kemampuan konsol next-gen secara maksimal.

Metro Exodus

4A Games juga mengumumkan kerja samanya dengan Saber Interactive dalam mengembangkan mode Multiplayer untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise Metro. Saat ini pengembangan masih dalam tahap awal sehingga belum ada informasi untuk dibagikan. Namun, dengan kehadiran mode multiplayer ini, 4A Games menekankan bahwa mereka akan tetap memberikan pengalaman single player melalui cerita yang sudah dikenal dan disukai oleh para fans.

Selain itu, 4A Games juga mengumumkan Metro: Exodus Enhanced Version untuk platform PlaysStation 5 dan Xbox Series X/S, dimana akan menghadirkan fps yang lebih stabil, fitur Ray-Tracing, waktu loading yang lebih cepat dan masih banyak lagi. Pemain yang telah memiliki gamenya pada platform PlayStation 4 ataupun Xbox One dapat melakukan upgrade ke Enhanced Version secara gratis yang rencananya akan rilis pada tahun 2021 mendatang.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Metro Series serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Your email address will not be published.