4Chan Berikan Bocoran Palsu Tentang Assassin Creed Terbaru

in , , ,

Bocoran dan rumor tentang sebuah game, saat ini menjadi sebuah hal yang biasa. Kita dapat menemukannya di berbagai forum-forum penggemar dan sosial media. Mereka yang memberikan bocoran biasanya ada yang memang diakui bahwa bocoran dan rumor mereka benar. Ada juga beberapa bocoran dan rumor yang tujuannya hanya untuk bercanda.

Dilansir dari Gamerant, 4chan berikan bocoran palsu tentang Assassin Creed terbaru. Bocoran tersebut diposting di reddit yang berisi dengan tulisan dan sebuah screenshot. Tentunya banyak penggemar yang antusias dengan kabar tersebut dan percaya dengan bocoran tersebut. Sayangnya postingan tersebut ternyata memiliki tanda telah dikonfirmasi palsu.

4chan Leak 2

Postingan tersebut berisi pernyataan bahwa Assassin Creed akan mengambil tempat di Prancis. Di mana mereka akan mengambil setting kejadian saat wabah hitam tengah menyebar di Prancis saat itu. Tertulis juga bocoran tersebut bahwa game tersebut akan di rilis pada tahun 2021. Ditambah dengan informasi bahwa game tersebut menggunakan sistem cross gen.

4chan Leak

Gambar screenshot yang ditampilkan juga cukup menarik dengan penunggang kuda dengan wajah tertutup. Namun, ada yang aneh dengan bocoran tersebut yang tidak disadari penggemar, terutama gambar screenshot tersebut yang nyatanya merupakan karakter Prince Charming dari kartun Shrek. Tidak jelas apa tujuan dari 4chan memasang bocoran tersebut, kemungkinan besar hanya untuk bercanda.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang bagaimana 4chan membuat sebuah bocoran palsu. Mungkin karena Assassin Creed terbaru belum cukup jelas kabarnya, makanya 4chan sengaja membuat bocoran dengan maksud bercanda untuk menghibur.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com