5 Alasan Chess Rush Tencent Lebih Baik Dibandingkan Auto Chess!


Follow Us

Tahun 2019 ini adalah tahun untuk Auto Chess. Ada banyak sekali game Auto Chess yang beredaran di pasaran, dan Tencent sendiri pun tak mau kalah dengan trend tersebut dan membuat game Auto Chess miliknya sendiri. Nah, untuk kalian yang masih ragu memainkan game Auto Chess milik Tencent yaitu Chess rush, berikut adalah beberapa alasan mengapa Chess Rush Tencent lebih baik dibandingkan oleh Auto Chess lainnya.

Nulis artikel dibayar

1. Turbo Mode untuk Kalian yang tidak memiliki Waktu!

Salah satu fitur yang diunggulkan di Chess Rush adalah fitur Turbo modenya. Umumnya, sebuah match di Auto chess akan berlangsung selama 15 – 25 Menit, tergantung dari seberapa hebat strategi yang kalian mainkan. Namun di versi Auto Chess buatan Tencent yaitu Chess Rush, ada fitur Turbo Mode dimana pemain dapat menyelesaikan 1 buah game dalam waktu 10 menit atau lebih. Hal ini dikarenakan pada versi turbo mode, pemain akan mendapatkan Gold lebih banyak dibandingkan mode biasanya, sehingga pemain lebih mudah mencari dan mendapatkan hero andalannya. Ditambah lagi Mana setiap kali menyerang ataupun diserang juga akan bertambah dan pemain bisa menggunakan skill untuk membunuh hero musuh lebih cepat. Hal ini berdampak pada match sehingga waktu yang diperlukan untuk sebuah match lebih sedikit.

BACA JUGA  Spiritwish Game MMORPG Unik, Kendalikan 3 Karakter di Dunia Fantasi Membuka Masa Pre-registrasinya!

2. Karakter dengan skill yang original!

Salah satu alasan mengapa semua game Auto Chess terlihat sama adalah walaupun setiap karakternya memiliki desain yang berbeda, beberapa skill yang dimilikinya cukup mirip. Sehingga, walaupun pemain bermain game yang berbeda kesan yang dimilikinya sama. Namun tidak demikian untuk chess rush, beberapa karakter serta skill yang dimiliki oleh hero yang ada cukup original, dan pemain harus membuat strategi baru, untuk setiap hero yang dimilikinya.

BACA JUGA  5 Turnamen PUBG Terbesar Dengan Total Hadiah Paling Fantastis!

3. Strategi Baru dengan Sinergi yang Sama

Sinergi yang dimiliki oleh Chess rush cukup mirip dengan sinergi yang dimiliki oleh game Auto Chess lainnya. Namun, penggunaan tiap – tiap sinergi cukup berbeda. Karena skill hero yang dimiliki berbeda, sehingga pemain harus menggunakan strategi yang baru untuk mengalahkan musuh – musuh kalian.


4. Fitur Co-op untuk Kalian yang bosan Bermain Sendiri!

Auto Chess adalah game kompetitif dimana pemain akan bertanding satu sama lain dalam satu match round. Namun, berbeda dengan Chess rush. Pemain bisa bermain bersama dengan temanmu dalam Co-Op Mode. Dalam Mode tersebut pemain juga dapat mengirimkan 2 hero yang dimilikinya untuk membantu temanmu. Kerennya lagi, Sinergi yang diberikan juga akan ditambahkan, disertai dengan kekuatan yang dimilikinya. Sehingga pemain bisa bersama – sama dengan temannya untuk melawan team lain.

BACA JUGA  7 Game Horror Android Offline Terbaik Yang bakalan Bikin Kalian Kencing Dicelana!

5. Grafis Keren!

Berbeda dengan game Auto Chess lain yang memiliki grafis kartunis lucu. Grafis yang ada di Chess Rush lebih realistis namun tidak merubah keunikan dan kelucuan karakternya. Kerennya lagi, efek dari skill yang dimiliki untuk tiap hero sangat keren dan mempesona. Tak heran game ini cukup diminati oleh banyak pemain.


Tentu saja setiap game Auto Chess memiliki keunikan sendiir, dan Kelebihan yang disebutkan oleh Chess Rush sendiri merupakan opini dari penulis yang telah bermain berbagai macam game Auto Chess. Jika kalian tertarik memainkan game Chess Rush ini, kalian bisa mendownload dan memainkannya sekarang juga di Android dan iOS.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai Chess Rush, dan Auto Chess!


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item