5 Alasan Dyrroth Merupakan Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Season 24

5 Alasan Dyrroth Merupakan Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Season 24

Dyrroth merupakan Hero Fighter yang sangat jarang untuk digunakan di Mobile Legends. Namun, seiring pergantian META, ternyata Dyrroth merupakan Hero Fighter terbaik di Mobile Legends Season 24.

Sekarang, META Mobile Legends mengandalkan Hero – Hero Tank/Fighter tebal untuk menjadi Jungler. Sehingga membuat musuh tidak dapat menumbangkan Jungler dengan mudah, dan dapat mengamankan objektif (Monster Jungle, Turtle, Lord) dengan mudah karena Spell Retribution akan berikan damage tinggi sesuai jumlah HP Hero kita.

Dengan adanya META ini, mungkin kalian sedikit kebingungan tentang bagaimana cara mengalahkan META Tank Jungler. Dyrroth merupakan Hero Fighter yang dapat menjadi Counter META tersebut.

Kenapa begitu? berikut telah kami kumpulkan 5 alasan kenapa Dyrroth merupakan Hero Fighter terbaik di Mobile Legends Season 24, sekaligus menjadi Counter META Tank Jungler.

Alasan Kenapa Dyrroth Merupakan Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Season 24

1. Counter META Tank

5 Alasan Dyrroth Merupakan Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Season 24 6

Seperti yang kami jelaskan di atas, salah satu alasan kenapa Dyrroth merupakan Hero Fighter terbaik di Mobile Legends Season 24 karena di merupakan Counter META Tank.

Dia memiliki Skill 2 yang dapat merobek Armor musuh. Padahal, Armor merupakan salah satu kebanggan dari META Tank ini. Dengan adanya Skill ini, Dyrroth akan dengan mudah mendominasi di awal game, dan tidak takut untuk maju ketika war.

2. Hero Situasional

5 Alasan Dyrroth Merupakan Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Season 24 7

Dyrroth juga merupakan Hero yang sangat situasional. Artinya, dia dapat menjadi Jungler, atau Fighter yang berada di Exp Lane. Jadi, ketika Draft Pick, kalian bisa menggunakan Dyrroth agar musuh kebingungan.

Musuh akan berpikir “Apakah Dyrroth akan menjadi Exp Laner, atau Jungler?”. Dengan mengecoh pemikiran lawan tersebut, mereka tidak akan dapat men-Counter Draft kita.

3. Damage Area Tinggi

5 Alasan Dyrroth Merupakan Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Season 24 8

Dyrroth juga miliki damage Area yang sangat tinggi di Mobile Legends dengan Ultimate dan Skill 1-nya. Dengan Damage yang tinggi tersebut, Dyrroth juga mampu menumbangkan musuh hanya dalam 1 kali Full Combo.

Kalian hanya perlu memecahkan Armor musuh menggunakan Skill 2-nya, kemudian gunakan Ultimate ke arah musuh. Tak jarang kalau musuh yang miliki Armor atau HP rendah seperti Mage/Marksman dapat tumbang hanya dalam satu kali combo itu.

4. Miliki Skill Kabur

5 Alasan Dyrroth Merupakan Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Season 24 9

Salah satu element penting yang membuat Hero di Mobile Legends sangat bagus untuk digunakan adalah dia miliki skill untuk kabur. Kita pastinya tidak ingin tumbang di tangan musuh dengan keadaan yang konyol bukan?

Skill untuk kabur dapat mengatasi hal itu. Dyrroth dapat menggunakan Skill 2-nya untuk melompat kabur atau mengejar musuh ya. Pastinya, hal ini akan sangat membantu kalian dalam mendapatkan kemenangan.

5. Hero yang Sangat Mudah Digunakan

5 Alasan Dyrroth Merupakan Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Season 24 10

Walaupun kalian pemula sekalipun, kalian masih akan dapat menggunakan Dyrroth dengan mudahnya di Mobile Legends. Jadi, dia tidak membutuhkan kecepatan jari untuk bermain.

Kalian hanya perlu mengarahkan Ultimate Dyrroth dengan tepat saja. Setelah Skill kalian habis digunakan, kalian hanya perlu memberikan Basic Attack saja ya. Basic Attack Dyrroth juga sangatlah tinggi. Kalian tidak perlu takut untuk kalah hit dari musuh.

Dengan adanya seluruh kelebihan tersebut, tak hayal kalau kami bisa sebutkan Dyrroth merupakan Hero terbaik di Mobile Legends Season 24 saat ini. Apakah kamu setuju dengan pendapat ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Kalian bisa melihat tips trik bermain Dyrroth pada video ini sebelum mulai bermain di Mobile Legends.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version