5 Alasan Kamu Harus Install Tencent Gaming Buddy di PC-Mu

57045415 421974361702493 5135640810524424241 n

Bermain game lewat Smartphone mungkin sudah menjadi suatu hobi masa kini, rasanya agak kurang jika sehari tidak bermain game-game Smartphone, selain menyenangkan dan menikmati fitur dari game tersebut, tentunya kesenangan itu juga ditambah disaat kita bermain bersama teman, itulah yang membuat ketagihan bukan? bermain bersama teman-teman memang selalu menyenangkan, ada interaksi dan tingkah yang terkesan ada-ada saja setiap bermain bersama teman.

Mabar PUBG

Bagaimana jika disaat kamu ada jadwal bermain game dengan teman tetapi kamu ternyata memiliki kendala tersendiri, HP rusak, Kerja atau ada kesibukan lain misalnya, waktu mabar bersama teman pastinya akan tertunda bukan? Khusunya bagi kamu yang memiliki kendala dalam Smartphone dan jadwal yang bertabrakan dengan kerjaan tidak usah khawatir, kami memiliki suatu solusi disini, apa itu?

Tencent Gaming Buddy adalah solusi bermainmu, jadi tidak ada alasan bagi kamu untuk melewatkan jadwal mabar dengan teman-temanmu, jadi tidak ada lagi istilah. “HP gue ngelag, HP gue lowbat, HP gue rusak, lagi dikantor dll”. Dengan Emulator resmi dari Tencent ini kamu bisa dengan mudah bermain lewat PC dan Laptop yang kamu miliki.

Ini dia 5 Alasan mengapa kamu harus Install Tencent Gaming Buddy:


1. Simple dan Mudah dipahami

https://www.youtube.com/watch?v=xWZceKNImWQ


Tidak seperti emulator-emulator lain yang harus setting dengan cara yang terbilang agak ‘rumit’ bagi pemula tentang urusan ‘Ngulik Aplikasi PC’ atau bahasa lainya adalah ‘Gaptek’. Dengan TGB (Tencent Gaming Buddy) kamu hanya perlu download, Install Game (Game-game yang support dengan TGB) dan langsung main, tanpa ribet.


2. Resmi dari Tencent

Jika kamu penyuka Game-game yang tenar dan buatan Tencent hal ini menjadi nilai plus sendiri bagi kamu. Karena TGB adalah aplikasi Emulator Resmi dari Tencent, maka sangat mudah bagi kamu untuk melakukan aktifitas gaming mu tanpa takut akan kendala apapun, terutama perihal performa, game-game ternama seperti PUBG Mobile, AOV dan game ternama yang akan datang yaitu Call of Duty Mobile, pastinya akan langsung bekerja secara Optimal (Optimize), tidak perlu khawatir akan lag dan hal mengganggu lainya. Pastinya akan mempermudah kamu.


3. Support Multi Window

Istilah seperti ini tentunya sangat khatam bagi kamu para penggiat game yang ‘rajin’ main game, game bisa kamu buka lebih dari satu window, jadi kamu bisa menjalankan dua atau lebih game secara bersamaan dengan TGB ini brott. Jadi istilahnya sambil bermain PUBG Mobile, di tab yang lain kalian bisa sambil mengecek markas game COC mu sehingga aktifitas ngegame mu bisa secara maksimal, aktifitas Multitasking tentunya adalah fitur yang memanjakan kamu bukan?


4. Support Video Recording

Jaman sekarang aktifitas rekam Gameplay sudah menjadi trend, apalagi jika kamu memang gemar mengabadikan gamplaymu bersama kawan, atau memang kamu adalah Yotuber Wannabe, jika memang mimpimu adalah menjadi PewDiePie di masa depan tentunya kamu tidak perlu khawatir, karena TGB tentunya sudah menyiapkan fitur Video recording, dan tentunya kamu tidak perlu pusing untuk menginstal aplikasi lain demi merekam gameplay mu.


5. Support Banyak Game

Selain game Official dari Tencent seperti PUBG dan Arena of Valor ternyata Tencent Gaming Buddy juga support untuk dimainkan dengan game lain seperti: Clash of Clans, Free Fire, Laplace M, Honkai Impact 3, Mobile Legends, Clash of Kings, Lords Mobile, Yulgang, Idle Heroes, Ragnarok Mobile dan Zingo Speed.

Untuk saat ini sudah terdaftar lebih dari 10 game yang bisa dimainkan di Emulator TGB, tidak menutup kemungkinan untuk kedepanya TGB akan menambah daftar game yang dapat dimainkan di Emulator andalan Tencent ini, karena TGB sendiri sangat sering melakukan Update terkait game-game apa saja yang diperbarui agar bisa dimainkan di Emulator ini.


Link Download Tencent Gaming Buddy: disini


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version