5 Alasan Kenapa Harus Memainkan Seri Assassin’s Creed


Follow Us
5 Reasons Why

Memiliki lebih dari 15 judul yang telah dirilis dipasaran dan telah melalang buana di industri game selama lebih dari 1 dekade, nama Assassin’s Creed tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Tak dapat disangkal bahwa Assassin’s Creed merupakan “salah satu” franchise tersukses pada satu dekade ini, sekaligus menjadi aset berharga Ubisoft selaku developer. Franchise Assassin’s Creed juga selalu memberikan daya tarik yang berbeda di setiap serinya, walaupun di beberapa seri ia pernah berakhir kurang matang dan solid, namun ia tetaplah sebuah franchise yang menarik dan pantas dilirik. Bagi kalian yang sama sekali belum pernah mencicipi, atau mungkin hanya memainkan beberapa serinya saja, ada 5 alasan kenapa kalian wajib mengikuti franchise Ubisoft yang satu ini.

BACA JUGA  Ubisoft Resmi Umumkan Lion dan Finka Sebagai Operator Baru Rainbow Six: Siege
1.Belajar Sejarah, Kebudayaan, & Bahasa

Seri Assassin’s Creed memanglah sebuah game dengan tokoh utama fiksi, namun ia berhasil mengimplementasikan berbagai elemen yang ada di dunia nyata untuk masuk kedalam game. Berbagai tokoh masa lalu seperti Leonardo Da Vinci hingga George Washington, dan beragam kejadian sejarah yang memang pernah terjadi, diracik dengan rapi agar mampu menyatu dengan cerita dalam gamenya. Setiap seri Assassin’s Creed berseting lokasi di berbagai daerah di penjuru dunia dan menampilkan berbagai macam budaya serta bahasa. Misalnya dalam Assassin’s Creed 2, Ezio terkadang mengucapkan bahasa Italia dan diselingi terjemahan dalam bahasa Inggris, hasilnya?, secara tidak langsung, kita dapat sekaligus belajar bahasa.

BACA JUGA  Ubisoft Jelaskan Kemampuan Finka dan Lion, dan Cara Menanggulanginya
Ezio & Leonardo Da Vinci sedang mengobrol.
2.Setting Lokasi Yang Mengagumkan

Pernahkah kalian berandai-andai untuk memanjat menara Eiffel yang menjulang tinggi, mengarungi luasnya samudra Atlantik, hingga berseluncur di Piramida Giza?, semua hal tersebut akan sangat susah diwujudkan di kehidupan nyata. Namun, di seri Assassin’s Creed, ia akan memberikan sebuah pengalaman perjalanan yang mungkin kalian idam-idamkan, tak perlu pergi ke Perancis untuk menjelajahi Paris, lewat Assassin’s Creed Unity, Paris digambarkan secara indah dan memukau, atau kalian ingin merasakan keindahan padang pasir di Mesir?, Assassin’s Creed Origins mampu memberikan sebuah pengalaman yang kalian dambakan. Ubisoft tampaknya tidak pernah main-main dalam memberikan setting lokasi yang indah dan menakjubkan.

BACA JUGA  Modder yang Dibanned Permanen dari Division “Mungkin” akan Dilepas?
Real life & Assassin’s Creed Unity
Real life & Assassin’s Creed Origins
Assassin’s Creed 2 & real life

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: G | LIST