5 Alasan League of Legends Wild Rift tidak sepopuler Mobile Legends!

in , , , , ,
Mobile Legends League Of Legends
Mobile Legends League Of Legends

League of Legends Wild Rift baru – baru ini dirilis untuk Android dan iOS. Namun, tak seperti bayangan orang, League of Legends Wild Rift ternyata tidak bisa menjatuhkan kepopuleran game MOBA Mobile legends yang sangat Populer di Indonesia tersebut. Nah, berikut adalah alasan mengapa game MOBA league of Legends Wild Rift tidak sepopuler Mobile legends!


1. Ekspektasi yang berlebihan


Terlalu lama dirilis mungkin menjadi alasan mengapa game MOBA Mobile tersebut tidak sepopuler game Mobile Legends. Sudah terlalu banyak orang yang menantikan hadirnya game tersebut, namun hype yang diberikan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi game pada saat dihadirkan. Mengingat bahwa League of legends merupakan salah satu raja game Mobile di PC, tak mengherankan jika hype yang ada pada game tersebut dibawa kedalam versi mobilenya. Namun, karena beberapa perubahan yang dihadirkan pada game untuk versi mobilenya, pemain lebih memilih versi game MOBA mobile yang mereka tahu yaitu Mobile Legends.

2. Sayang dengan game Mobile legends

Mobile Legends telah dirilis sejak tahun 2016 lalu. Game MOBA Mobile yang cukup populer ini sempat menjadi game yang pastinya ada di Smartphone tiap – tiap orang. Tak mengherankan jika mereka telah menggunakan uangnya untuk membeli beberapa Diamonds di dalam game tersebut. Kebanyakan orang yang telah membeli diamonds untuk membeli skins maupun hero di dalam game tersebut tentu akan sayang jika berpisah dengan game Mobile Legends tersebut.

3. Game Baru belajar lagi

Glovelessfiora

Game – game MOBA seperti League of legends WR dan Mobile Legends memiliki sistem serta fitur – fitur yang mengharuskan pemainnya untuk mengetahui apa yang mereka lakukan. Misalkan saja, tiap item memiliki skill passivenya sendiri yang dapat membantumu dalam game, tiap hero memiliki skill set yang berbeda dan sebagainya. Game yang familiar seperti Mobile Legends pun akan terasa berbeda di game league of Legends WR, dan tidak semua orang ingin belajar. Sehingga mereka meninggalkan game League of Legends WR dan lebih memilih memainkan game Mobile Legends

4. LOL WR terlalu ribet

3mpii56mk8251

Ada banyak hal yang diimplementasikan di league of Legends wild rift yang tidak diimplementasikan di Mobile legends. Contohnya saja kehadiran support hero yang sangat berguna tidak seperti Mobile legends, kehadiran Ward yang bisa digunakan sebagai anti ganked, Dragon lane, baron lane dan masih banyak lagi. Dan tak semua orang ingin memainkan game seribet itu, sehingga Mobile Legends menjadi pilihan kembali.

5. Konten yang masih sedikit

Screenshot 1

Seperti yang diketahui, League of legends Wild Rift masih termasuk game baru. Bahkan, game ini saja masih belum masuk season pertamanya di ranked match, sehingga tak mengherankan jika game ini masih belum memiliki konten – konten baru dalam gamenya tersebut. Di PC sendiri saja ada sekitar 153 Champion masing – masing dengan kekuatannya sendiri, sedangkan di Wild Rift hanya terdapat 40 unit champion saja. Item yang ada pun belum terlalu banyak sehingga pemain harus memberikan built yang berbeda dengan built pcnya.


Ya mungkin beberapa alasan itu juga menjadi alasanmu untuk tidak memainkan game League of Legends Wild Rift. Jika tidak, apa saja alasanmu untuk tidak memainkan game baru buatan Riot ini? Berikan komentarmu dibawah ini!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay