5 Alasan Lolita Kembali Digunakan Pro Player Mobile Legends di M3

Alasan Lolita digunakan pro player Mobile Legends di M3

Lolita sebagai Tank yang sangat jarang digunakan di Mobile Legends tahun 2021 Season 22, ternyata malah kembali populer digunakan Pro Player Mobile Legends di turnamen M3 World Championship.

Lolita pertama kali dipopulerkan oleh tim BTK dari Negara Amerika di turnamen tersebut. Tim BTK berhasil memenangkan pertandingan melawan tim Blacklist International yang merupakan tim Esports Mobile Legends yang sangat kuat dari Negara Filipina.

Pernahkah kamu berfikir apa saja alasan Lolita kembali digunakan oleh pro player Mobile Legends? Tanpa basa – basi lagi, berikut sudah kami rangkum 5 alasan Lolita kembali digunakan pro player Mobile Legends di M3.

1. Counter META Marksman
5 Alasan Lolita Kembali Digunakan Pro Player Mobile Legends di M3 6

Pada Mobile Legends Patch Note 1.6.34 Season 22 ini, kita menemuka bahwa Marksman merupakan Role yang wajib untuk digunakan. Salah satu Hero counter META Marksman adalah Lolita.

Lolita memiliki skill 2 bernama Guardian’s Bulwark. Ketika skill ini diaktifkan, maka dia dapat menghalau seluruh serangan jarak jauh (range) atau skill yang bersifat dilemparkan oleh musuh seperti Skill 2 Selena dan lainnya.

Jadi, Lolita dapat menjadi counter yang sangat bagus untuk mengunci pergerakan dari Marksman musuh. Marksman musuh tidak akan dapat dengan mudah menuju ke arah belakang sebelum menumbangkan Lolita.

2. Memiliki Skill Crowd Control atau Stun yang Banyak
5 Alasan Lolita Kembali Digunakan Pro Player Mobile Legends di M3 7

Lolita juga memiliki Skill – Skill Stun yang sangat banyak dan mudah untuk digunakan. Skill 1 Lolita akan memberikan efek stun selama 0.8 detik, sementara Ultimate-nya dapat memberikan efek stun selama 2 detik.

Tidak hanya itu, Ultimate Lolita juga sangatlah luas. Jadi, dia dapat memberikan stun ke arah 5 Hero musuh sekaligus jika digunakan dengan benar.

Cooldown dari Ultimate Lolita juga terbilang cukup cepat. Pada saat Ultimate Lolita level 1, Cooldown yang dimiliki adalah 48 detik. Saat berada di level 3, maka Cooldown-nya hanya 38 detik saja.

3. Pasif yang Berikan Tambahan Shield Ke Seluruh Tim
5 Alasan Lolita Kembali Digunakan Pro Player Mobile Legends di M3 8

Lolita memiliki pasif yang dapat memberikan shield ke seluruh anggota tim yang dapat menyerap 300 damage. Sangat lumayan bukan? Apalagi pasif Lolita sangat mudah untuk diaktifkan. Kita hanya perlu menghindari musuh selama 5 detik, maka shield akan bisa kita dapatkan kembali.

4. Hero yang Cocok untuk Defense Turret
5 Alasan Lolita Kembali Digunakan Pro Player Mobile Legends di M3 9

Lolita merupakan Hero yang sangat cocok untuk defense (mempertahankan) Turret di Mobile Legends. Dia dapat menghalau tembakan Marksman musuh yang berusahan menghancurkan Turret menggunakan skill 2, atau mengaktifkan Ultimate agar musuh tidak mendekati Turret.

5. Tank yang Sulit untuk Mati
5 Alasan Lolita Kembali Digunakan Pro Player Mobile Legends di M3 10

Alasan yang terakhir adalah Lolita merupakan salah satu Tank yang sulit untuk mati di Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa, ada beberapa Tank yang sangat mudah untuk ditumbangkan oleh musuh seperti Akai, Alice, Franco, dan Minotaur.

Dengan seluruh kemampuan bertahan yang dimiliki Lolita dan telah kami jelaskan pada poin sebelumnya, Lolita merupakan Tank yang sangat sulit untuk mati walaupun dihantam oleh 5 musuh sekaligus.

Hal ini tentu saja sangat bagus dengan Gameplay bermain secara ganking di Mobile Legends. Lolita akan menjadi Hero bait yang sangat bagus untuk memancing skill – skill penting musuh. Ketika musuh memilih untuk menumbangkan Lolita, maka teman – teman satu tim dapat masuk ke barisan belakang musuh dengan lebih mudah dan mengakhiri pertandingan.

Nah, itulah 5 alasan Lolita kembali digunakan pro player Mobile Legends di M3. Apakah kamu memiliki alasan lainnya brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version