5 Alasan Surfshark Bisa Menjadi Opsi VPN Terbaikmu saat Berselancar di Dunia Maya

in ,
Surfshark

Dalam menjelajahi adiktifnya rasa dunia maya, keberadaan VPN seringkali memegang suatu peranan penting dalam memaksimalkan pengalamanmu di sana. Namun, kami tahu bahwa kamu pasti lebih sering memanfaatkan layanan VPN yang bersifat gratisan ketimbang mencoba VPN berbayar. Perlu diketahui, menggunakan VPN gratis seringkali memiliki resiko yang kadang tak bisa diduga-duga.

Entah itu dari adanya data pribadimu yang tercuri, keberadaan virus malware yang bersemayam sampai kerugian-kerugian material/immaterial lainnya. Sehingga keberadaan VPN premium tentu ada untuk menjaminkan absennya kekhawatiran tersebut. Dari sekian banyaknya opsi-opsi VPN berbayar yang mungkin bisa membingungkan pilihanmu, kami ingin secara khusus menyebut Surfshark sebagai satu opsi utama yang dapat kamu pertimbangkan. Alasannya, adalah sebagai berikut;

1. Dukungan device tanpa terbatas

Surfshark Device

Sesuai namanya, di Surfshark kamu bisa berselancar di dunia maya seperti layaknya hiu. Sebagai satu dari 3 VPN yang paling banyak dicari-cari, VPN ini tergolong sangat perkasa dalam memberi jumlah dukungan maksimal perangkat hanya melalui pendaftaran 1 akun saja. Mulai dari PC, Mobile, Smart TV, hingga ke konsol PS5 dan Xbox Series sekalipun, jumlah total maksimum yang mendukung boleh dibilang bisa sampai tidak terbatas.

Sehingga untuk keluarga dengan banyak penggunaan beragam jenis device, Surfshark jelas dapat menjadi opsi VPN yang paling efisien melalui fiturnya untuk menyambungkan koneksi secara bersamaan.

 

2. Lokasi Server yang bervarian

Surfsharks Locations and Countries

Bukan sebuah VPN premium namanya bila tidak mampu menyediakan banyak lokasi tujuan server yang dibutuhkan oleh pihak pengguna. Dengan jumlahnya yang bisa kembali membengkak dari waktu ke waktu Surfshark sendiri memiliki total server sebanyak 3200 dari 65 negara di penjuru dunia.

Termasuk di belahan asia pasifik, Surfshark juga hadir dengan fitur “multihop” untuk terus menerus berpindah koneksi dari negara asal ke negara A, lalu dari lokasi terakhir ke negara B, ke negara C dan seterusnya.

 

3. Beri kualitas keamanan yang terjamin

Surfshark Safety

Surfshark memiliki sistem enkripsi 256-bit lengkap dengan proteksi dari DNS dan IPv6 demi menjaga siapapun yang ingin mengetahui alamat IP pengguna yang sebenarnya. Apalagi dengan opsi protokol keamanan yang begitu lengkap pada setiap pengaturan lokasi negara yang dituju. Tidak hanya sampai di situ, Surfshark juga diperlengkapi mode kill switch yang dapat berfungsi untuk mematikan website maupun aplikasi bila terjadinya perubahan koneksi yang terasa signifikan serta mencurigakan.

Para pengguna pun juga punya opsi untuk memilih secara spesifik website maupun aplikasi yang siap di-bypass dengan menggunakan VPN ini. Saat menjelajah suatu web, keberadaan mode kamuflase akan me-masking-kan data enkripsi pengguna seperti layaknya data normal biasa lewat Deep Packet Inspection. Sehingga provider tentu tak bisa mengira-ngira apakah kamu tengah memakai VPN atau tidak ?

Lalu belum lagi dengan sistem adblocker cleanweb untuk memblok adanya segala bentuk Malware dan phising yang dapat merugikan perangkat hardware-mu. Adanya kebijakan No-Logs Policy juga tidak akan merekam jejak history browsing yang mungkin dirasa perlu untuk kamu lindungi.

 

4. Aksesnya yang mudah dipelajari

Surfshark Internet VpnTidak hanya menawarkan keamanan, Surfshark juga termasuk satu layanan VPN dengan kemudahan akses interface yang betul-betul mengagumkan. Semua bisa diatur hanya dalam satu tombol saja sekaligus juga memiliki penjelasan yang mudah sekali dipahami dalam tiap jengkalnya. Sehingga tentu siapapun yang masih awam terhadap dunia perVPN-an pastinya tidak perlu banyak khawatir.

 

5. Harga dan akses berlangganan yang terjangkau

Harga paket Surfshark

Meski punya biaya normal sebesar $12,95 per bulan, Surfshark sendiri menghadirkan promo paket berlangganan yang cukup terjangkau dalam jangka panjangnya. Jika bersedia berlangganan selama 2 tahun, kalian hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar $59,76 dengan batas waktu 30 hari untuk melakukan refund penuh. Belum ditambah dengan promo diskon masif lain yang siap datang sewaktu-waktu.

Tidak hanya sampai di situ, dalam segi pembayarannya pun, Surfshark juga menyediakan cara termudah untuk para calon-calon pengguna yang tidak memiliki kartu kredit maupun paypal. Di mana kalian dapat membayarkan biaya berlangganan via ATM, Minimart, serta melalui aplikasi Doku.

Akses berlangganan Surfshark

Dengan segala kelebihannya, apa yang ditawarkan oleh Surfshark bisa tergolong cukup menarik bukan ? Bila merasa cocok, tak usah malu-malu untuk memilih Surfshark sebagai satu panduan proteksimu dalam menyusuri dunia maya serta membuka berbagai blokiran yang dianggap menganggu, semisal dalam menikmati layanan konten streaming di Netflix maupun Disney Plus.

Kamu pun dapat menjajal kesaktian VPN ini dengan mengunjungi langsung website resminya atau dengan mengunduh keberadaan versi aplikasi smartphone-nya yang bisa kamu temui di link berikut untuk para pengguna Android.


Baca pula informasi lain terkait VPN, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]