5 Alasan Yelan Genshin Impact Harus Kamu Dapatkan sebagai Waifu Baru Saat Rilis Nanti!

Alasan Yelan Genshin Impact

Melalui akun sosial media resmi, developer miHoYo mengumumkan 2 karakter baru Genshin Impact, yaitu Yelan dan Kuki Shinobu. Kehadiran mereka berdua ini menambah daftar baru karakter waifu bagi para gamer pria, terlebih pada karakter Yelan Genshin Impact. Dengan satu gambar teaser, para gamer pria langsung jatuh hati kepada karakter baru tersebut termasuk saya sendiri.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 5 alasan kamu harus mendapatkan Yelan Genshin Impact. Informasi ini berdasarkan pendapat pribadi penulis dan juga tanggapan dari gamer lain di komunitas game. Jadi alasan di daftar ini murni berdasarkan opini dan tidak ada hubungannya dengan informasi mengenai karakter Yelan ataupun informasi leak di internet.

Inilah 5 alasan kamu harus mendapatkan Yelan Genshin Impact saat rilis nanti!

Yelan Genshin Impact Memiliki Paras Wajah Cantik

OH NO, SHE’S HOT

Alasan pertama dalam daftar ini adalah dia memiliki paras wajah yang cantik. Matanya yang indah berwarna hijau, bibirnya yang seksi dan pipinya yang imut membuat mata pria pasti tertuju padanya.

Yelan juga terlihat memiliki aura seperti orang dewasa yang tampaknya mengerti bagaimana cara meluluhkan hati pria termasuk saya sendiri ketika miHoYo mengumumkannya secara resmi lewat gambar teaser. Bahkan ada pula para gamer pria yang mulai goyah iman mereka untuk berpaling dari waifu favorit mereka seperti Shenhe dan Keqing menuju pelukan karakter baru Yelan.

Punya Rambut Pendek yang Menambah Keimutannya

Ayo, kalian yang suka cewek rambut pendek harus dapatkan Yelan, lho!

Selain wajah, dia juga memiliki rambut pendek yang stylish. Memiliki warna biru gelap yang menambah kesan keimutannya dan juga aura seorang gadis dewasa seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Bagi kalian yang suka karakter wanita berambut pendek, kalian pasti sudah otomatis langsung jatuh hati kepadanya. Apalagi jika kalian yang suka karakter wanita dalam game memiliki warna biru seperti Yelan yang merupakan warna kesukaan kalian.

Postur Tubuh seperti Model

(Sumber: @sukoyaka93 Twitter)

Berdasarkan gambar teaser resmi dari miHoYo, Yelan terlihat memiliki postur tubuh yang tinggi dan langsing. Hal ini menambah nilai plus dan menjadi alasan kalian harus mendapatkan dia nanti saat rilis suatu hari nanti.

Selain itu, cara dia meregangkan tubuhnya ke atas semakin memperlihatkan tubuhnya yang sangat langsing sekali. Lihat saja bagaimana pinggang dia itu sangat WOW. Jangan lupakan juga kaki dia yang panjang dan juga terlihat tebal. Kalian pasti ada yang bermimpi ingin tidur dipangkuan pahanya, bukan?

Punya “Aset” yang HONKA DONKA BADONKAS

(Sumber: XKit Pixiv)

Salah satu alasan penting lainnya adalah dia memiliki “aset” yang luar biasa HONKA DONKA BADONKAS. Bahkan para gamer pria mulai membicarakan ukuran “aset” yang dia miliki Yelan di komunitas Genshin.

Saya sendiri pun berusaha melakukan kalkulasi “aset” yang dimiliki Yelan dan mencoba mencari informasi lanjut mengenai model karakter dia dalam game nanti. Dan ternyata hasilnya sangat memuaskan.

Meskipun sekilas tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil, tapi kesempurnaan “aset” milik Yelan adalah absolut. Keseimbangan itu adalah penting, termasuk dalam segi “aset” karakter wanita di Genshin Impact.

Hmmm, Ketek Yelan Wangy!

(Sumber: @Skai_kun Twitter)

Alasan terakhir kalian harus mendapatkan Yelan Genshin Impact saat rilis nanti adalah keteknya yang halus banget. Lihat saja gambar teaser yang diberikan developer miHoYo, ketek Yelan sangat mulus sekali dan juga bening seperti kilauan cahaya matahari di pagi hari.

Para gamer pria Genshin di komunitas baik itu di sosial media maupun forum sudah mulai membayangkan bagaimana wangy ketek Yelan dalam game. Apakah Yelan wangy atau tidak, mari kita tunggu saja informasi terbarunya ketika dia rilis dalam game suatu hari nanti.

EXTRA THICC

Itulah informasi mengenai 5 alasan Yelan Genshin Impact harus kalian sebagai waifu terbaru ketika rilis nanti. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Yelan? Developer miHoYo sangat pandai dimana mereka dengan sengaja mengumumkan dia menjelang rilisnya update 2.6 bersamaan dengan rilisnya karakter Kamisato Ayato. Hal ini tentu saja membuat tabungan primogem pemain menjadi goyah iman mereka untuk gacha Ayato atau Yelan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version