5 Aplikasi Aim Trainer Terbaik di Android, Tingkatkan Skill FFmu!

Scoped In Zombies 97cd2a692ae2b2dd53ac99dfd2a5dc17

Aim Trainer

Game FPS memang mendominasi pasar game mobile, bagaimana tidak, game seperti PUBG Mobile, CODM, Fortnite dan masih banyak lagi sangat asik untuk dimainkan sekarang ini. Sayangnya untuk berkompetisi dengan di dalam game tersebut, pemain harus membidik agar aim skill kalian semakin jago. Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan aim kalian adalah dengan berlatih.

Berikut, Gamebrott akan memberikan beberapa aplikasi Aim Trainer yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan dan skill membidik kalian pada saat memainkan game – game seperti PUBG Mobile dan CODM. Simak artikel dibawah ya brott!


1. 3D Aim Trainer


Aplikasi ini merupakan versi mobile yang hampir sama dengan versi PCnya. Penggunanya bisa menggunakan aplikasi ini untuk melatih keahlian kalian untuk melakukan aim pada layar smartphone mu. Tak hanya itu, kalian juga bisa mengkostumisasi tampilan UI yang kalian miliki agar lebih apik dan mudah dilihat.

Setiap mode yang ada memiliki pengaturan tingkat kesulitan dan sehingga kalian bisa melihat perkembangan dari kemampuan bidik kalian. Tingkat akurasi, skor dan masih banyak lagi akan menjadi patokan untuk kalian meningkatkan kemampuan bidik kalian.

>> Download 3D Aim Trainer


2. 1v1.LOL


Jika kalian ingin memainkan game FPS dan ingin menunjukan skill dengan by1 kalian bisa melatih skill kalian dengan menggunakan game 1v1.LOL. Game ini menghadirkan duel 1v1 dimana kalian bisa melatih skill aim dan skill kecepatan tangan kalian pada saat membunuh karakter yang ada. Game ini memiliki gameplay yang sama dengan game Fortnite Mobile namun dengan grafis dan mekanisme yang telah disederhanakan.

>> Download 1v1.LOL

3. Canyon Shooting 2


Canyon Shooting 2 adalah game dimana kalian bisa melatih membidik pada game FPS. Game mobile yang satu ini menawarkan tampilan grafis HD dengan beragam mode pelatihan untuk menignkatkan kemampuan membidikmu di game – game FPS.

Setiap mode yang ditawarkan akan meningkatkan akurasi dan menguji kemampuan membidikmu. Uniknya lagi, tampilan UI di aplikasi ini sangat mirip dengan game – game lainnya, sehingga kalian bisa merasakan pengalaman bermain game FPS sambil melatih skillmu.

>> Download Canyon Shooting 2

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


4. Aim Master – FPS Training


Aim Master adalah aplikasi untuk kalian yang kesulitan membidik objek yang banyak. Cukup mudah untuk digunakan dan berlatih, Aplikasi ini mengharuskan pemain untuk menembak target yang muncul. Pemain bisa melihat target muncul secara tiba – tiba dengan beragam ukuran untuk menguji tingkat akurasi kalian dalam memainkan game fps.

Pemain bisa menggunakan beragam mode yang akan meningkatkan kecepatan, akurasi, dan kemampuan bermain mu secara keseluruhan.

>> Download Aim Master – FPS Training

5. Aim – Reaction Time and Accuracy Trainer


Secara kasar ditranslate sebagai pelatih kecepatan reaksi dan akurasi, aim akan meningkatkan seberapa cepat reaksi dan akurasi kamu dalam menekan setiap tombol yang ada di layar hpmu. Aplikasi ini hadir dengan tampilan minimalis dengan UI yang sangat mudah untuk dikenal.

Kalian akan diberikan sebuah layar hitam dengan beragam tombol yang muncul secara acak dan cepat. Kalian akan mendapatkan beberapa informasi terkait dengan keakuratan, reaksi dan kecepatanmu dalam menekan tombol tersebut. Aplikasi ini cukup berguna untuk kalian yang ingin melatih ketiga hal tersebut.

>> Aim – Reaction Time and Accuracy Trainer


Itulah beberapa game dan aplikasi yang bisa meningkatkan kemampuan, respon, dan akurasimu pada saat membidik dan memainkan game FPS. Semoga saja dengan adanya aplikasi ini, skillmu dalam memainkan game FF, PUBG Mobile dan CODM akan meningkat secara signifikant.

Artikel ini sebelumnya telah diterbitkan di Dunia Games dengan judul “5 Aplikasi Aim Trainer Terbaik di Android, Cocok Buat Latihan!” karya  Rizky Nurcahyanto

Jika kalian tertarik memainkan game FPS, kalian bisa melihat rekomendasi game FPS kita yang ada di Gamebrott yang tentunya tak kalah asik dengan game – game yang baru disebutkan diatas. Simak terus artikel gamebrott kedepannya ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

 

Exit mobile version