5 Bocoran PUBG Season 10 hadirkan map baru dan beragam konten seru!

Wccfpubg47

Season 10 dari Player Unknown Battlegrounds [PUBG] akhirnya akan hadir sebentar lagi, dan ternyata ada banyak sekali hal – hal yang dicoba oleh developer game tersebut agar tidak membosankan. Dan uniknya lagi ada beberapa hal unik yang dirilis pada season 10 keepannya. Nah, berikut adalah bocorannya.


Map Baru Haven

Bersamaan dengan update season 10 tersebut, PUBG akan menghadirkan map baru dengan mode baru. Dimana pemain akan bertarung di area yang kecil dan berjuang menjadi yang terakhir dengan menggunakan taktik strategi baru dan masih banyak lagi. Map Haven ini juga hanya hadir di season 10.

Musuh Baru Fraksi Pillar di Haven

Pemain tak hanya berhadapan dengan pemain lain namun sebuah fraksi baru bernama Pillar. Mereka tidak senang ada kamu dan pemain lain berada di daerah kekuasaan mereka, dan mereka akan dengan mudah membunuhmu dengan persenjataan mereka yang kuat.

Ada beberapa tipe Pillar yang masing – masingnya memiliki skill yang cukup unik, dimulai dari Pillar Guards dan Commanders yang akan mempertahankan area yang mereka jaga. Jika mereka melihatmu melanggar area tersebut, mereka tak akan segan – segan membunuhmu. Uniknya lagi, jika kamu menyerang balik mereka, Mereka akan meminta bantua Pillar Scout Helicopter, yang pada akhirnya akan meminta bantuan dari Pillar Tactical yang memiliki kemampuan untuk menembakkan bom api.

Parasut!

Ada beberapa parasut yang tersebar di Map Haven, yang bisa digunakan untuk segera turun dari tempat tinggi ke tanah tanpa mendapatkan fall damage. Parasut ini juga bisa digunakan untuk lari dari rooftop ke tempat lain tergantung dari situasi dan kondisi, sayangnya item ini hanya akan spawn di Haven, dan berfungsi sebagai single use item di game tersebut.

Survivor Pass

Bersamaan dengan update PUBG season 10, pemain bisa menemukan 100 tier item baru, dan hadiah baru yang bisa digunakan. Akan ada beberapa premium Christmas item dan New Years item yang hadir bersamaan dengan update tersebut. Jadi untuk kalian yang penasaran kalian bisa menunggunya.

Ballance, dan Bug Fix

Sama seperti update game lainnya, akan ada ballancing, dan bug fix yang bisa digunakan untuk gameplay yang lebih adil, untuk full patch nya bisa dilihat pada artikel berikut!


PUBG sekarang ini tersedia untuk PC, Xbox One, PS4, dan Stadia. Walaupun game ini juga tersedia di Mobile, update ini bukan untuk game mobile, melainkan untuk versi console dan PCnya. Update Season 10 tersebut akan hadir di PC pada 16 Desember, dan console pada 17 Desember

Baca terus artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version