5 Bocoran Update Free Fire Terbaru Lamborgini Emas & Mode TDM

Gold lamboo

Garena Free Fire memang menjadi salah satu game Battle Royale Mobile yang cukup populer di Indonesia. Ringannya spesifikasi yang dibutuhkan serta gamenya yang terbilang masih konsisten hingga saat ini, tak heran Free Fire masih menjadi salah satu game Battle Royale yang diminati oleh banyak player Mobile. Hal tersebut juga yang membuat update dari game ini menjadi sangat dinanti, nah buat kalian yang penasaran tentang apa saja yang akan hadir untuk Free Fire di Bulan Februari kalian bisa lihat di list bawah ini.

1. Hadirnya Lamborgini Emas

Mobil sport pada game ini memang kerap menjadi kendaraan favorit kebanyakan player. Selain karena kecepatanya yang terbilang amat cepat juga karena bentuknya yang terlihat keren. Melihat hal itu hadirnya lamborgini berwarna emas akan menjadi salah sastu update yang yang sangat ditunggu-tunggu.

2. Hadirnya Mode Baru TDM

Melihat banyaknya game Battle Royale yang pada akhirnya mengimplementasi mode TDM, nampaknya sekarang giliran Free Fire yang juga turut memiliki mode TDM. Menurut bocoran yang kami dapat mode ini nantinya, kalian akan memilih satu set equip senjata mulai dari primary hingga kebagian bomb dll.

Masing-masing player akan dibagi menjadi dua tim besar, dimana tim siapapun yang berhasil mencapai skor 40 terlebih dahulu akan menjadi pemenang dari game ini.Pemain yang gugur akan kembali spawn di suatu lokasi, juga sebuah power ups akan spawn secara random selama permainan.

Uniknya pemain yang berhasil memenangkan mode ini, nantinya akan berhak mendapatkan sebuah skin yang berbeda-beda tiap harinya.

3. Kumpulkan dan Tukarkan!

Selama Februari akan ada banyak event yang bisa kalian kerjakanan hanya dengan bermain Free Fire saja. Mulai dari mengumpulkan token kacamata merah dan biru, hingga token T R A P yang sama-sama akan tersebar secara acak diseluruh map. Pemain yang beruntung dapat menukarkan semua token tersebut menjadi senjata ataupun skin-skin yang tidak kalah keren.

4. Lamborgini Emas Dari Event Top Up

Seperti yang sudah dibahas diatas, skin satu ini memang banyak ditunggu pemain. Namun nampaknya skin ini tidak akan diberikan secara cuma-cuma atau melalui suatu token juga event misi tertentu. Skin ini nantinya akan hadir bersamaan dengan event Top Up. Beberapa bocoran yang kami dapat pemain perlu melakukan Top Up sebanyak 500-1000 Diamond. So tabung-tabung diamond kalian ya 🙂

5. Emote Gratis & Hadirnya Emote Tajir

Pada bulan Februari, akan hadir sebuah Elite Pass terbaru yang bertemakan grup idol T.R.A.P. Menariknya, meski kalian yang tidak ikutan membeli Elite Pass, kalian juga tetap berkesempatan mendapatkan emote gratis apabila total player yang melakukan pre-order Elite Pass T.R.A.P mencapai 600.000 Player.

Apabila angka tersebut tercapai maka seluruh player Free Fire akan berhak mendapat sebuah gerakan Emote terbaru bernama Death Glare secara cuma-cuma. Terdapat satu Emote lagi yang cukup menarik, belum jelas apa nama resmi emot ini nantinya. Namun emote ini terlihat seperti seseorang sedang buang-buang uang layaknya orang tajir, terlihat angka 200 Diamond disebelah kirinya sehingga bisa diasumsikan bahwa Emote ini nantinya akan berbayar.

Itu dia 5 update terbaru yang mungkin akan hadir di Free Fire, so buat kalian yang udah tidak sabar menunggu. Kalian bisa lebih bersiap-siap dan menabung untuk memaksimalkan hadirnya event Februari nanti.

Exit mobile version