5 Bocoran Update Season 3 Call of Duty Mobile!

12 5

Game yang dikembangkan oleh Activision di platform mobile yaitu Call of Duty Mobile baru – baru ini akan menghadirkan season 3nya. Diberi nama Tokyo Escape season 3 ini dikabarkan akan hadir pada tanggal 17 April mendatang. Dengan pembaharuan season baru tersebut, tentu akan ada banyak sekali hal dimulai dari update map, senjata, operator baru di dalam game tersebut.

Battle Pass baru

Pemain bisa membeli Tokyo Escape Battle pass untuk mendapatkan beragam hadiah premium dan gratis untuk para pemainnya. Beberapa hal diantaranya adalah senjata baru, operator, blueprints, charm, calling cards, emotes, dan CoD points yang bisa kalian dapatkan dengan membeli battle pass season 3 ini.

Map Baru: Oasis dan Coastal!

Update paling menarik yaitu 2 map baru akan hadir dalam update season tersebut kedepannya. Beragam map baru yang hadir di Call of Duty: Modern Warfare 3, dengan grafis yang menawan akhirnya hadir di game mobile tersebut. Oasis memiliki hotel keren di tengah gurun pasir, dan Coastal menceriminkan sebuah kota di pinggir pantai.

Mode Multiplayer Baru: Sword and stone, dan Night Modes

Ada beragam mode baru yang bisa pemain mainkan contohnya saja Sword and Stone, dimana pemain hanya dapat menggunakan melee weapons seperti pisau untuk membunuh musuh, dan Greanades yang bisa digunakan untuk menterror orang. Modeini ditujukan untuk melatih close combat pemain, dan bagaimana efektif kalian menggunakan grenades. Tak hanya itu Night Modes juga merupakan mode yang akan melimitasi penglihatanmu. Di mode ini, kalian akan ditantang untuk melihat kesigapan, reaksi, serta detail yang ada dalam game untuk memprediksi pemain musuh.

Challenges Baru: Dapatkan Overclock dan Renetti!

Players bisa menggunakan perk bernama Overclock untuk menghasilkan damage lebih dari senjata kalian. Efek dari perks ini adalah untuk meningkatkan charge dari Skill Operator yang kalian gunakan. Tak hanya itu, Renetti merupakan senjata burst fire handgun terbaru. Keduanya bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan Seasonal Challenge CODM Season 3.

Battle Royale Class: Spotter

Untuk kalian yang kesusahan mengcounter helicopter dalam game CODM ini, ada sebuah class baru dengan nama Spotter yang merupakan anti aircraft spesialis. Class ini berguna sebagai support, dan bisa digunakan untuk mencari tahu lokasi orang – orang yang menggunakan helikopter. Players bisa mendapatkan class ini dengan menyelesaikan Quick Hands Challenge di Mei kedepannya.


Itulah beberapa bocoran game Call of Duty Mobile Season 3 Tokyo Escape ini. CODM sendiri merupakan game action FPS dimana pemain akan unjuk skill yang mereka miliki untuk berkompetisi bersama dengan teman satu team kalian untuk menjadi pemenang!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

CODM bisa didownload dan dimainkan sekarang juga di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version