5 Cara Belajar Menjadi PRO-Player Mobile Legend


Follow Us

Banyaknya pertandingan E-Sport yang saat ini merajalela di Indonesia, membuat keluarnya beberapa lapangan pekerjaan baru di Dunia game. Dulunya game dilirik menjadi salah satu hobi yang tidak berguna, yang biasanya di gunakan untuk melepas penat dan jenuh dari kehidupan. Sekarang ini, game menjadi salah satu ajang yang dapat digunakan untuk mencari penghasilan. Oleh karena itulah, banyak sekali orang – orang yang ingin menjadi Pro-player, baik di platform PC maupun di platform Mobile.

Nulis artikel dibayar

Nah, salah satu game Mobile yang masuk ke ajang ESport SEA games, yaitu Mobile Legend, juga banyak dilirik oleh para pemain Pro-Player tersebut. Jika kalian tertarik untuk menjadi “PRO-Player” di game Mobile legend, maka berikut gamebrott akan memberikan tips dan tricks agar kalian bisa belajar menjadi “PRO-Player” di Mobile legend.


1. Banyakan Toxic di Game

Mobile legend merupakan salah satu game yang memiliki banyak pemain toxic. Jika kalian adalah salah satu dari pemain game Mobile legend, tentu saja kalian pasti pernah di “Anjiang” kan, ataupun dikatakan sebagai “Noub”. Namun tahukah kalian bahwa hal tersebut sering dikatakan oleh para pemain “PRO-Player” tersebut dikarena mereka ingin memotivasi permainan kalian, bukan karena mereka bocah yang tidak berpendidikan. Jadi jika kalian ingin menjadi “PRO-Player” Banyakan toxic di dalam game untuk memotivasi orang lain yang bodoh dalam menggunakan hero tersebut.

BACA JUGA  Hal yang bisa dinantikan di Update Patch Mobile Legend Berikutnya

2. Jungle Buff hanya untuk PRO

Jungle buff adalah salah satu fitur mobile legend yang dapat digunakan untuk merubah jalannya pertandingan. Ya, karena itulah banyak sekali pemain “PRO-Player” yang berpikir bahwa buff hanya untuknya. Apalagi jika “PRO-Player” tersebut menggunakan fanny ataupun Gussion dengan role Assassin. Tidak perlu memikirkan hero lainnya yang justru membutuhkan buff tersebut. Asalkan mereka sebagai “PRO-Player” mendapatkan buff tersebut, yang lain tidak perlu di pikirkan lagi. Jadi, jika kalian ingin menjad “PRO-Player” maka ambilah buff sebanyak mungkin di dalam game tersebut. Kalau bisa, sekalian curi buff musuh, biar semua buffnya menjadi milikmu.


3. PRO player, 1 Hero

Sebagai seorang “PRO-Player” tentu saja mereka harus bisa mendominasi hero – hero lain. Contohnya Fanny, Hero tersebut dapat digunakan untuk membunuh semuanya, Tank, Fighter, Mage, Assassin ataupun Support. Jadi tidak ada salahnya dong para “PRO-Player” menggunakan hero tersebut. Nah, jika kalian ingin menjadi “PRO-Player” di Mobile legend, pick lah hero yang kalian bisa, walaupun role hero tersebut akan dipakai orang. Suruhlah orang lain untuk merubah rolenya. Karena kalian tahu bahwa kalian lebih PRO dari orang lain.

BACA JUGA  Garena AOV Indonesia Akhirnya Rilis Annette, Eksklusif atau "Anak Tiri" kan Free Player?

Note : Jika hero kalian di Pick, Salahkan teman 1 team kalian, Kenapa tidak nge-rekomendasikan hero yang ingin kamu pick pada saat itu.


4. Kill Steal, It’s Okay

Sebagai “PRO-Player” yang akhirnya akan memimpin jalannya pertandingan, tentu saja kalian harus memiliki banyak uang agar dapat membeli item – item bagus di dalam game. Oleh karena itulah, ambilah kill dari team kalian agar uang yang kalian dapatkan semakin banyak, sehingga kalian dapat dengan mudah membunuh hero – hero musuh lainnya. Bukan menjadi salahmu jika akhirnya team mu kekurangan uang untuk membeli item bagus di Late game.

BACA JUGA  Lineage 2 Revolution Hadirkan World Boss Baru Spesial Batman!

5. Aturlah team kamu agar tidak salah memilih hero

Karena kalian adalah “PRO-Player” yang memang sudah mahir dalam bermain game tersebut. Kalian pasti sudah tahu, posisi serta hero apa yang cocok untuk diajak bekerja sama. Terlepas dari Skill dan kemampuan orang lain dalam menggunakan hero tersebut, kalian tahu bahwa hero tersebut OP dan memang sudah seharusnya mereka tahu cara menggunakan hero tersebut. Oleh karena itulah, kalian harus mengatur team kamu agar tidak salah role dalam memilih hero. Kalian harus bersikap sok tahu, bahwa tanpa adanya hero tersebut, kalian akan kalah dalam pertandingan tersebut.


Nah, itulah beberapa cara untuk menjadi PRO-Player di Mobile legend. Oh ya, bedakan “PRO-Player” dan Pro-Player ya guys. Karena PRO-Player adalah orang yang nge gas untuk menjadi Pro. Terima kasih telah membaca, dan usahakan untuk menjadi PRO-Player yang baik dengan mengikuti cara – cara diatas.

Simak artikel Mobile legend lainnya, dan Artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+