5 Cara menghadapi “Full Moon” di Unturned 3.0

69797111

Apasih Full Moon itu ? Full Moon di Unturned diibaratkan “neraka” kenapa ? karena para zombie akan berubah menjadi lebih ganas, agresif, lebih peka terhadap hawa manusia, dan juga mata yang seolah olah ingin mencabik cabik anda. Maka dari itu kami akan memberikan tips tips bagaimana cara menghadapi “Full Moon”

 

1. Carilah Mele Weapon secepatnya !

Carilah mele weapon di siang hari, karna kita tidak tau kapan akan terjadinya Full Moon, mele weapon bisa anda jumpai dirumah rumah penduduk, pemadam, dan kantor polisi, jika kamu beruntung kamu akan menjumpai senjata api, kami merekomendasikan menggunakan mele weapon karena tidak menimbulkan suara yang akan mengundang lebih banyak zombie yang akan menghampiri anda.

 

 

2. Ambillah baju sebanyak mungkin !

Kenapa ? karena ini akan sangat berguna ketika anda terkena cabikan zombie, karena sekali cabikan akan membuat anda bleeding, ketika anda sudah mendapatkan beberapa baju atau celana, craft baju dan celana tersebut menjadi Kain atau Cloth, ubah menjadi Rag, jika akan mempunyai banyak Cloth, anda dapat mengupgrade menjadi Dressing, kami merekomendasikan untuk mengupgrade hingga Dressing karena paling efektif.

 

 

3. Bunuhlah zombie sebanyak mungkin pada siang hari !

Karena ini kalau anda membunuh banyak zombie otomatis anda akan mendapatkan banyak “Exprience” atau Exp, 1 zombie mendapatkan 3 Exp, Exp sangat berguna untuk menambah Skill Character. Kami merekomendasikan untuk memprioritaskan Overkill dan Vitalty, Overskill sendiri berfungsi untuk menambah kekuatan ketika anda memukul atau menggunakan Mele Weapon, sehingga zombie cepat mati, Vitalty berfungsi untuk memperlambat bar lapar dan haus anda, dan bar darah akan menegerasi sendiri jika lapar dan haus anda mendekati penuh.

 

4. Cari makan sebanyak banyaknya !

Inilah yang paling penting jika Bar Skill Vitalty anda tidak penuh, karena anda akan cepat haus dan lapar, sehingga anda diharuskan mencari makanan dan minuman sebanyak-banyaknya, carilah 2 hal ini pada siang hari, karena jika sudah “Full Moon” anda harus mempunyai “Skill Lebih” untuk mencari makanan, atau mungkin anda yang akan dimakan. Kami merekomendasikan untuk mencari makanan dan minuman di Stratford karena disana ada Grocer dan Diner yang menyediakan makanan dan minuman.

 

 

5. Sembunyi !

Mungkin ini yang paling efektif, karena kita akan terhindar dari ganasnya “Full Moon”. Tempat yang paling efektif adalah di tempat-tempat tidak yang dimana zombie tidak bisa menjangkau anda, seperti di atap rumah, namun hal ini membutuhkan sebuah tangga, anda bisa membuatnya dengan menebang kayu, tempat lain yang bisa anda gunakan adalah Tower Milbase, namun disini anda harus berhati hati juga, karena hanya ada 1 jalan keluar, karena zombie saat Full Moon sangat peka terhadap manusia, sehingga mungkin saja zombie tersebut akan memenuhi bawah tangga Tower.

Mungkin ini saja tips-tips yang kami berikan, selamat mencoba !

 

Exit mobile version