5 Cara Meningkatkan Aim di CSGO

cd4d682980bb07b870eeed52b34d12ef

Aim adalah senjata paling utama di CSGO, karena itulah kamu harus melatihnya setiap hari. Dengan aim yang akurat dan cepat, Global Elite atau Go-Professional pasti bisa kamu raih.Inilah 5 cara untuk meningkatkan Aim di CSGO.

1. Download Aim Map

Di Workshop CSGO, sudah tersedia banyak sekali Aim Map.Tinggal kamu pilih mana yang cocok untukmu, tapi Aim Map mempunyai berbagai jenis seperti Spray Map, Crosshair Map dan Reflect map. Spray Map berguna untuk melatih kamu mengendalikan recoil tiap senjata, Crosshair Map berguna untuk memilih crosshair yang cocok dengan gayamu. Reflect Map berguna untuk melatih flick awp, tapping dan refleks, maksud dari refleks adalah kamu bisa menggeser aim kamu dengan cepat dan akurat. Sangat penting jika kalian akan melakukan pick. Inilah link setiap Aim Map rekomendasi saya

2.Melihat Professional Match

Kita bisa belajar banyak dengan melihat professional match, seperti cara pre-fire, crosshair placement, Throwing nade seperti smoke, Gamesense dan Strats mereka jika kamu bermain dengan tim. Di youtube sudah banyak pro-match yang di upload, tapi lebih baik jika kalian melihat livestream di twitch. Untuk melihat jadwal match buka csgolounge.com, mereka juga menyediakan link untuk melihat livestream.

3.Selalu Lakukan Warmup

Agar tangan tak kaku saat melakukan fragging dan otot siap untuk melakukan flick, kalian harus melakukan warmup. Bukan warmup di competetive saat kalian menunggu player, tapi warmup di deathmatch, atau di aim map. Jika kalian player yang selalu bermain di 64-tick lebih baik warmup di deatchmatch server valve saja, jika kalian pemain 128-tick lebih baik bermain deathmatch di community server yang menyediakan 128-tick. Karena perbedaan 64-tick dan 128-tick sangat berpengaruh saat kalian bermain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4.Bermain Setiap Hari

Sediakan jadwal untuk bermain agar tangan ‘selalu panas’, jika tak punya waktu untuk bermain competetive lakukan saja deatchmatch. Yang penting sediakan waktu untuk main meski hanya sebentar.

5.Cari Tips

Di internet, ada banyak sekali tips yang sangat berguna yang akan membantu permainanmu, seperti Spot nade smok, Wallbang spot di tiap map. Ada banyak sekali Youtuber yang mempunyai guide berguna seperti WarOwl, Hatton Games dan HS Top. Inilah beberapa video yang mempunyai tips yang berguna untukmu.

https://www.youtube.com/watch?v=lxmugHm_tpE

 

Exit mobile version