5 Cara yang Perlu Kamu Coba Agar Gacha Berhasil!

Gacha 1

Apakah kalian sering dibuat marah, emosi atau ingin menangis saat melakukan Gacha? Bagi penikmat game mobile pasti sudah tidak asing dengan istilah Gacha. Ada berbagai macam game yang menggunakan sistem tersebut, seperti Fate/Grand Order, Final Fantasy: Brave Exvius, Captain Tsubasa : Tatake Dream Team, dan sebagainya. Gacha sendiri bisa diartikan sebagai kegiatan mendapatkan karakter atau item secara acak, biasanya kamu perlu mengorbankan in-game resource yang biasanya berupa diamond atau crsytal.

Padahal dalam game-game berbasis Gacha mengumpulkan diamond atau crsytal sendiri merupakan hal yang sulit, sehingga kadang beberapa gamer sangat berhati-hati dalam  mengambil keputusan saat akan melakukan Gacha. Meskipun kamu memiliki dompet yang tebal dan mampu menebus diamond atau crystal, hal itu bukanlah jaminan kamu akan mendapatkan hero atau item-item langka yang kamu inginkan, sistem Gacha tetap akan berjalan secara acak, karena semua akan kembali tergantung faktor keberuntungan. Oleh karena itu kali ini Gamebrott punya tips ampuh yang bisa kamu gunakan agar sukses mendapatkan karakter atau item-item langka incaran mu.

1. Reroll

Disetiap game berbasis Gacha pada saat awal memainkan game kamu akan diberikan kesempatan melakukan Gacha secara gratis, tapi beberapa gamer biasanya merasa puas dengan apa yang didapat pertama kali. Oleh karena itu teknik reroll menjadi langkah awal bagi kamu untuk mendapatkan karakter atau item langka secara gratis. Kamu hanya perlu menggulang game atau menginstall game dari awal hingga mendapatkan hero atau item yang kamu inginkan. Meskipun cara ini cukup membuang waktu, tapi akan sangat efektif karena tidak ada in-game resource yang terbuang.

 

2. Relogin

Beberapa gamer percaya bahwa sebelum melakukan Gacha, terlebih dahulu kamu perlu logout dari game dan kembali melakukan login, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk merefresh sistem yang ada dalam game. Penuhnya server karena jumlah pemain yang terlalu banyak dianggap sebagian gamer membuat gacha yang kita lakukan tidak menghasilkan karakter atau item incaran. Oleh karena itu relogin dipercaya akan memberikan dampak penyegaran pada id-game kamu sehingga mendatangkan keberuntungan untuk mendapatkan Gacha karakter atau item langka.

 

3. Waktu Gacha

Terdapat rumor bahwa dalam suatu game, terdapat sebuah sistem yang mengatur gacha yang akan menghasilkan hero dan item langka jika dilakukan pada jam-jam tertentu. Para gamer percaya sebuah game memiliki celah Gacha pada waktu-waktu tertentu tersebut, jika kamu mengetahui celah itu dipercaya Gacha yang kamu lakukan akan menghasilkan hero ataupun item berkualitas. Tentunya cara ini memerlukan beberapa eksperimen dahulu untuk mentukan timing, dan belum tentu game satu dan yang lain memiliki celah waktu yang sama.

 

4. Mandi, Makan, Tidur

Saat terlalu asik bermain game kamu kadang lupa untuk melakukan ketiga aktifitas ini. Mandi dipercaya membersihkan pikiran dan kotoran dan debu yang menempel pada tubuh kamu, selain itu perut yang lapar ditambah dengan efek begadang selama berhari-hari demi berburu diamond atau crsytal membuat hawa-hawa negatif berkumpul disekitar mu. Dengan melakukan ketiga hal tersebut sebelum melakukan Gacha, dipercaya akan memberikan sugesti positif pada diri kamu dan dapat membuang kesialan serta hawa negatif yang menempel pada tubuh, sehingga Gacha yang kita lakukan dapat berhasil.

 

5. Bersosialisasi

Demi melangsungkan kehidupan dalam game, kadang kamu rela mengorbankan kehidupan sosial mu dan memilih mengurung diri dalam kamar, kurangnya interaksi sosial dan kurangnya kasih sayang dari seseorang membuat dirimu lupa bahwa sejatinya kamu adalah mahluk sosial. Jiwa-jiwa yang kosong dan haus kasih sayang tersebut membuat setan-setan dan aura-aura negatif disekitar rumah mulai mendekat, sehingga akan mempengaruhi Gacha yang akan kamu lakukan. Segera letakan smartphone mu, sapalah orang-orang disekitar kamu.

Jadi cara mana yang akan kamu ikuti?  kamu bisa percaya atau mengabaikan tips-tips diatas, karena cara-cara tersebut tidak bisa dijadikan patokan dalam kesuksesan melakukan Gacha. Karena bagaimanapun kerja keras dan keberuntungan adalah faktor utama keberhasilan kamu dalam bermain sebuah game.

Exit mobile version