5 Cosplay Topaz Honkai: Star Rail yang (Mungkin) Buatmu Taat Bayar Pajak

Cosplay Topaz Honkai: Star Rail

Game RPG ber-gachai Honkai: Star Rail besutan miHoYo akan memasuki update-nya yang ke 1.5 dalam beberapa hari ke depan. Walau gerombolan Astral Express belum akan berpindah ke planet selanjutnya, ragam karakter anyar untuk di-gacha, serta area dan event baru telah dipersiapkan untuk menemani sementara para pemainnya.

Secara tidak langsung hal ini mungkin mengingatkanmu pada banner Sunset Curse dengan karakter Topaz yang mana akan segera berakhir. Mungkin ini saatnya yang tepat untuk merogoh kocek lebih dalam untuk top-up jika benar-benar ingin mendapatkan Topaz.

Terlepas dari visualnya yang terkesan tomboy dan memiliki aset vital paha tebal, sang wanita yang berafiliasi dengan IPC ini kerap diplesetkan sebagai petugas pajak, terutama berkat perannya dalam kelanjutan cerita di planet Belobog.

Topaz (via Honkai: Star Rail)

Menarik agaknya melihat bagaimana beberapa cosplayer mencoba membawa hidup karakter Topaz. Berikut beberapa cosplay Topas Honkai: Star Rail yang terlihat begitu menawan.

• CN: Yuki

@yuki6de1b

• CN: Yashafluff

5 Cosplay Topaz Honkai: Star Rail yang (Mungkin) Buatmu Taat Bayar Pajak 9

@yashafluff

• CN: Sany Mu

Nggak tahu @SanyMuCosplay ini Cosplayer-nya atau tokonya, hehe.

• CN: Yuri Majyo

@Lilium725

• CN: Tuan Bao

@tuanbaocosplay

Walau judul artikel ini hanya menyebutkan lima cosplayer saja, saya ingin memberikan satu bonus tambahan karena baru saja menemukannya saat artikel ini siap diterbitkan. Menarik-nya, cosplayer satu ini bawakan sedikit twist yang berikan kesan halloween.

• CN: Sherry Ken

@sherryken777

Dan seperti biasa, jika kamu tertarik mengetahui lebih lanjut akan para cosplayer di atas, kamu bisa klik langsung pada tautan yang tersemat di masing-masing caption foto-nya.

Satu hal yang cukup menarik perhatian dari beberapa cosplay di atas adalah kehadiran kucing yang menemaninya. Hal tersebut bisa dibilang sebagai pengganti Numby — peliharaan yang selalu menemani Topaz kemanapun ia pergi, bahkan ikut bertempur menghabisi musuh-musuh yang menghalangi.

Numby sendiri sejatinya adalah Trotter, yang mana merupakan mahluk berkarateristik seperti babi. Akan sulit tentunya jika mencoba hadirkan babi untuk photo session. Terlebih mendadannya agar mirip seperti dalam gamenya.

Nah, bagaimana menurutmu brott terhadap beberapa cosplay Topaz di atas? Yuk, langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version