5 Fakta Menarik ZOZ: Final Hour, Game Battle Royale Bertemakan Zombie Seru dan Menegangkan

Fakta Menarik ZOZ: Final Hour

Fakta Menarik ZOZ: Final Hour – Tidak perlu dipertanyakan lagi, game ber-genre Battle Royale sangat populer hingga saat ini. Game yang mengusung gameplay dimana para pemain dengan jumlah banyak bertarung satu sama lain dalam sebuah area yang luas mencoba untuk bertahan hidup dan menjadi yang terbaik memberikan sensasi permainan yang sangat seru serta menegangkan.

Saat ini sudah ada banyak sekali daftar game battle royale yang bisa kalian coba, baik itu di platform PC maupun mobile Android. Nah, baru-baru ini ada game battle royale yang seru bertemakan zombie berjudul ZOZ: Final Hour.

Fakta Menarik ZOZ: Final Hour

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 5 fakta menarik ZOZ: Final Hour yang harus kalian ketahui dan mencoba memainkannya. Game battle royale zombie ini menghadirkan banyak fitur gameplay menarik yang sudah kami coba memainkannya bersama dengan teman-teman Gamebrott.

Inilah 5 fakta menarik ZOZ: Final Hour, game battle royale dengan tema zombie yang menarik buat kalian!

1. Manusia vs Zombie, Kalian Menang Menjadi Manusia atau Menjadi Zombie

Manusia vs Zombie, Kalian Menang Menjadi Manusia atau Menjadi Zombie

Biasanya game battle royale mengharuskan para pemainnya bertarung satu sama lain. Ketika kalian membunuh karakter pemain lain, maka permainan bagi pemain tersebut sudah dianggap berakhir dan kalah. Namun apa jadinya jika game battle royale bertemakan zombie memberikan kalian kesempatan kedua?

Dengan mencampurkan elemen antara battle royale dan zombie, ZOZ: Final Hour menghadirkan fitur permainan dimana kalian bisa memenangkan match sebagai manusia atau justru menjadi zombie. Itu karena ketika pemain telah di takedown oleh pemain lain, maka mereka akan diberi dalam waktu tertentu untuk bisa dibangkitkan oleh pemain lain ataupun menggunakan item untuk bisa bangkit sendiri.

Namun apabila kalian tidak dibangkitkan baik itu dari pemain lain atau dengan pemain lain, kalian akan menjadi zombie. Di game ini, mati bukan berarti kalian akan mengakhiri match permainan kalian sendiri. Pemain akan diberi kesempatan untuk memenangkan match sebagai zombie yang tentunya memiliki kemampuan mereka masing-masing.

2. Mode Zombie untuk Balas Dendam

Mode Zombie untuk Balas Dendam

Ketika kalian menjadi zombie, kalian bisa menghabisi pemain lain yang masih menjadi manusia. Dan tentunya kalian bisa juga balas dendam kepada pemain yang telah membuat kalian kalah dan menjadi zombie.

Pemain yang telah mati dan menjadi zombie dalam match, bisa memenangkan permainan dengan menghabisi semua pemain manusia yang berusaha untuk memenangkan match. Para zombie akan memiliki berbagai kemampuan menarik, seperti mendeteksi lokasi manusia, berubah menjadi zombie raksasa, memiliki perisai dan masih banyak lagi

Dengan kemampuan tersebut memberikan kesempatan bagi para pemain yang berubah menjadi zombie untuk balas dendam dan memenangkan permainan. Jangan lupa pula bahwa pemain yang berubah menjadi zombie dapat respawn alias hidup kembali dengan waktu cooldown tertentu dan kemudian menyerang para pemain manusia untuk balas dendam lagi.

3. Gerakan Karakter yang Fleksibel dan Bisa Memanjati Dinding Gedung

Gerakan Karakter yang Fleksibel dan Bisa Memanjati Dinding Gedung

Dengan tema zombie, tentunya pemain harus menghindari para zombie, baik itu AI maupun pemain yang telah berubah menjadi zombie. Pemain dapat melakukan gerakan secara fleksibel untuk menghindari gerombolan zombie yang akan menyerang mereka. Para zombie ini pada umumnya memiliki gerakan yang lambat sehingga pemain bisa dengan mudah menghindari berkat gerakan mereka yang fleksibel.

Selain itu, pemain juga bisa memanjat dinding gedung untuk naik ke atas. Dengan begitu kalian bisa menjaga jarak dari gerombolan zombie yang akan memangsa pemain. Namun harap diingat, pemain yang telah berubah menjadi zombie juga bisa melakukan gerakan yang fleksibel juga, bahkan tidak jarang mereka bisa lari lebih cepat dari pemain manusia untuk memangsa mereka. Jadi berhati-hatilah kalian.

4. Perlengkapan Equipment dan Upgrade Kemampuan Karakter serta Senjata untuk Bisa Bertahan Hidup

Perlengkapan Equipment dan Upgrade Kemampuan Karakter serta Senjata untuk Bisa Bertahan Hidup

Sebagai game battle royale dan juga memiliki tema zombie, tentu saja kalian akan memiliki berbagai equipment yang bisa kalian gunakan di awal match ataupun bisa kalian temukan dalam pertempuran seperti senjata Assault Gun, Shotgun, Armor, Helm dan lainnya untuk melindungi diri. Selain itu perlengkapan equipment ini hanya berlaku untuk manusia saja, sedangkan pemain yang telah berubah menjadi zombie tidak bisa menggunakan equipment mereka sebelumnya dan lebih mengandalkan kemampuan unik dari mereka sendiri.

Untuk menyeimbangkan permainan ZOZ: Final Hour, pemain manusia juga bisa melakukan upgrade kemampuan karakter mereka. Kalian bisa upgrade skill untuk kemampuan karakter seperti lari lebih cepat, menambahkan maksimal darah dan juga menaikkan kemampuan senjata yang kalian gunakan dengan menggunakan item khusus yang bisa ditemukan dalam pertempuran.

5. Permainan yang Intens untuk Bisa Bertahan Hidup dan Memenangkan Match

Permainan yang Intens untuk Bisa Bertahan Hidup dan Memenangkan Match

Dengan segala fitur permainan yang ada pada ZOZ: Final Hour, mulai dari pemain bisa menjadi zombie dengan segala kemampuan uniknya, gerakan karakter yang fleksibel dimana pemain dapat memanjati gedung dan fitur upgrade untuk meningkatkan kemampuan karakter manusia membuat permainan menjadi sangat intens.

Para pemain baik itu manusia ataupun zombie berusaha untuk memenangkan match dan bersaing satu sama lain dengan keunikan mereka masing-masing. Meskipun kalian merasa unggul dapat mengalahkan pemain lain, mereka pasti akan balas dendam dengan menjadi zombie untuk memenangkan match. Jadi kalian harus selalu tetap waspada dari pemain terlebih dari mereka yang sudah menjadi zombie.

Itulah fakta ZOZ: Final Hour yang perlu kalian ketahui sebagai game battle royale bertemakan zombie yang seru banget dimainkan. Kalian sudah bisa mengunduh ZOZ: Final Hour untuk perangkat Android atau ingin tahu perkembangan informasi terbaru di website resmi serta sosial media mereka di bawah ini:

Official Website: ZOZ Final Hour

Facebook: ZOZ Final Hour Facebook

Discord: ZOZ Final Hour Discord

Download Android: ZOZ Final Hour Google Play


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version