5 Film yang Layak Diadaptasi Menjadi Sebuah Game!

Untitled 1 3

Pernah gak sih kalian nonton film dan merasa film ini kayaknya akan seru jika dijadikan sebuah game ? Kali ini Gamebrott akan membahas 5 game yang harusnya diadaptasi menjadi sebuah game yang pastinya keren dan seru!

1. Battle Royal

Battle Royal adalah sebuah film Jepang buatan tahun 2000, bercerita tentang sekumpulan remaja yang dibawa kesebuah pulang terpencil. Mereka semua diberikan engarahan terlebih dahulu dan dibekali dengan peta, makanan dan minuman serta senjata secara acak. Semua dari mereka juga dipasangi sebuah kalung peledak yang akan meledak secara otomatis jika mereka dengan sengaja melanggar perauran yang ada. Untuk selamat, kamu harus menjadi orang terakhir yang hidup disana. Jika pada akhirnya ada lebih dari satu orang yang selamat, maka seluruh orang di pulau itu akan mati.


2. Fast & Furious

Mungkin kebanyakan dari kalian udah pernah nonton Fast & Furious bukan ? Film yang punya storyline bagus ini, pastinya keren jika dibuat menjadi sebuah game. Mungkin akan mirip seperti game-game racing sebelumnya, namun dengan dasar cerita dari film tersebut pastinya bisa menjadi sebuah game racing yang pastinya akan lebih menarik dibanding yang sudah ada sekarang. Mengingat banyak sekali mobil-mobil keren yang digunakan juga pada film Fast & Furious dari masa ke masa yang bisa menarik minat para penyuka pemain game racing.


3. Lethal Weapon

Sebuah film mengenai tentang seorang polisi yang ditugaskan untuk mengungkap kasus narkotika di kota Los Angeles. Film ini punya storyline yang gak kalah seru dibanding game-game yang punya jalan cerita mirip dengan Lethal Weapon. Martin Riggs yang ditugasi bersama Roger Murtaugh untuk mengungkap kasus narkotika yang didalangi oleh mafia narkotika terbesar di Los Angeles. Berbagai macam petualangan dan bahaya terus menghampiri mereka hingga akhirnya mereka bisa membunuh dalang dari kasus narkotika terbesar di Los Angeles. Mungkin jika dibikin game akan mirip GTA, namun akan lebih punya dasar cerita yang lebih keren dari GTA.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


4. Source Code

Mempelajari sebuah tragedi dari sudut pandang korban pasti seru bukan ? Apalagi sambil mencari jalan pemecahan dari tragedi tersebut. Film Source bercerita tentang seorang pilot helicopter yang sedang menjalani sebuah misi khusus militer menganai penanggulangan aksi terorisme di sebuah kereta. Colter Steven sang pilot harus berusaha memecahkan seluruh misteri yang ada hanya dalam beberapa menit sebelum tragedi itu terjadi. Dari sudut pandang seorang korban, Sean Fentress, dia berusaha mencari siapa pelakunya dan bagaimana cara menggagalkan aksi terorisme tersebut. Seru bukan ?


5.  Gremlins

Mungkin kalian belum tahu mengenai film yang satu ini, film Gremlins bercerita tentang sekumpulan alien yang sedang mencari sumber air baru di bumi. Untuk mendapatkannya tanpa diketahui oleh manusia, para Gremlins ini mencoba mengusir manusia dengan cara menakuti mereka di Hari Natal. Karena ukurannya yang kecil, sangat sulit bagi mereka untuk langsung berhadapan dengan manusia. Sehingga mereka harus bisa memanfaatkan segala kondisi yang ada di sekitar mereka, mulai dari bayangan atau suara yang menyeramkan. Tentu saja, jika ada game yang dibuat berdasarkan film ini pastinya akan sangat seru dan mengasah cara berfikir kita untuk bisa mencapai tujuan. Sehingga film ini sangat layak untuk diadaptasi menjadi sebuah game.


Jadi, itulah 5 film yang sebenarnya layak untuk dijadikan video game, apakah masih ada lainnya ? Komen aja dibawah Brott!

Exit mobile version