5 Game Android Buatan Fans yang tak kalah dari versi Aslinya

kjklsadjask

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan seseorang untuk memberikan apresiasinya kepada sebuah hal yang disukainya. Ada yang membuat fan art, dan ada juga beberapa yang membuat sebuah game tentang game tersebut untuk memberikan apresiasinya. Nah, berikut kami akan memberikan beberapa game buatan fans yang tak kalah seru dari versi Aslinya. Simak daftar game dibawah ini.

1. Digital World : Champion (Unreleased)


Digital World : Champion adalah fan made game yang mengambil tema digimon digital monster. Dimana pemain yang ingin mengulangi masa kecilnya dapat bernostalgia dengan game tersebut. Game ini mengusung story line yang cukup mirip dengan plot anime originalnya, dimana pemain akan terjebak di digital monster dan tiba – tiba menemui partner digimon mereka. Kemudian berpetualang mencari jalan pulang di digital monster world tersebut. Game ini memiliki genre Turn based RPG, dimana pemain akan bertarung melawan Digimon jahat yang akan menghalangi mu menyelesaikan misi – misimu. Pemain juga bisa meng evolve dan melatih digimon mu menjadi digimon yang lebih kuat. Game Digital World : Champion ini merupakan salah satu game fanmade yang cukup populer sekarang ini.

Download Android : APKPure

2. Naruto vs Bleach


Naruto Vs Bleach adalah game rumble fighting arena. Walaupun berjudul Naruto vs Bleach, pemain dapat memilih berbagai karakter anime dari berbagai franchise, mulai dari Bleach, Naruto, One Piece dan masih banyak lagi. Tentunya setiap pemain memiliki skill dan kemampuan masing – masing yang dapat mendominasi pemain lainnya. Jika kamu menyukai game fighting dan anime, ini adalah game yang cocok untukmu.

Download Android : ApkAward

3. Attack on Titans (Fan Made Games)


Salah satu game Attack on Titans yang cukup keren. Game ini adalah game yang dibuat oleh 1 orang saja, oleh karena itulah game ini memiliki grafis yang sedikit jelek. Walaupun begitu, game ini memiliki gameplay yang cukup keren. Dimana pemain dapat menggunakan Eren, dan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya, mencari dan melawan titans yang akan menghancurkan kota. Tugasmu adalah mengalahkan mereka dan menyelesaikan misi yang diberikan. Kerennya lagi game ini memiliki fitur open world multiplayer dimana pemain dapat bermain dengan temanmu secara online.

Download Android : Android (Link download dapat diakses di deskripsi akun youtube si pembuat. Penulis sengaja tidak memberikan download langsung agar pemain dapat mengetahui siapa si pembuat supaya pemain dapat memberikan semangat kepada si pembuat)

4. Celestial Spirit Mage (Unreleased)

https://youtu.be/cRmlqvvraps

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Masih dengan anime, Celestial Spirit Mage adalah game 2D sidescrolling yang mengambil tema, karakter, dan jalan cerita populer dari anime Fairy Tale. Dimana pemain dapat bermain sebagai Lucy, Natsu dan Erza dalam perjuangan mengambil alih dan meningkatkan reputasi guild yang mereka tempati fairy tale. Game dimulai dari story line 7 tahun setelah petualangannya melawan Acnologia 7 tahun lalu dan mereka terdampar di masa depan. Ikuti ceritanya dan mainkan game tersebut sekarang juga.

Download Android : Google Play

5. Grand Theft Auto 5 (Fan Made)

https://youtu.be/08LBX6va5uc


Tidak hanya game – game anime yang dibuat oleh para fans di mobile, namun juga game – game besar seperti Grand Theft Auto juga mendapatkan fan madenya contohnya saja GTA 5. Sebuah group developer dari Rusia membuat project pembuatan game GTA 5 untuk versi mobilenya, dan mereka telah sukses membuat kota, mobil, serta sedikit story line yang ada di dalam game tersebut. Game ini bisa dijalankan dan dimainkan di dalam Hp mu, walaupun tidak terlalu smooth. jika kamu tertarik mendownload ataupun melihat project tersebut silahkan klik link di bawah.

Download Android : Yandisk / Group : grand theft auto v mobile


Itulah beberapa game – game keren yang tak kalah dari versi aslinya yang dibuat oleh para fans. Kebanyakan game ini masih belum terkenal, sehingga tidak terlalu banyak orang yang mengetahuinya. Nah, jika kalian tertarik mencobanya silahkan download dan mainkan game tersebut satu – per satu.


Mainkan dan dapatkan pengalaman baru bermain Game Mobile favoritmu di PC dengan Tencent Gaming Buddy! Klik link berikut untuk download!!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game android, dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay

Exit mobile version