5 Game Android Dari Netflix Yang Seru dan Keren 2021

Roonby

Netflix

Netflix baru-baru ini mengabarkan bahwa mereka akan memasuki industri game. Perusahaan streaming film yang berawal dari perusahaan penyewaan film ini cukup populer sejak beberapa tahun yang lalu.

Di bulan Mei 2021 lalu, Netflix mulai merilis beberapa game-game mobile yang akan dirilis untuk ponsel pintar android dan iOS. Seperti ingin serius memasuki ranah industri game, Netflix secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menjadi publisher untuk beberapa game mobile, lengkap dengan 5 judul game yang akan dirilis di android dan iOS. Berikut adalah beberapa game mobile dari Netflix yang seru dan keren di tahun 2021!


1. Stranger Things 3

Game yang dikembangkan dari seri Stranger Things yang sangat populer di Netflix. Menggunakan style 8 bit yang sangat populer pada jamannya, game ini menghadirkan sebuah gameplay yang menarik dengan beberapa cerita baru yang bisa di eksplore oleh para fansnya. Pemain bisa menggunakan berbagai karakter dalam cerita Stranger Things dimulai dari Eleven, Mike Wheeler, dan tentunya si lucu Dustin di dalam game tersebut. Jika tertarik, kalian bisa memainkannya di Android sekarang juga!

2. Stranger Things: 1984

Masih dengan serial Stranger Things, pemain bisa memainkan game puzzle RPG ini dengna menggunakan karakter-karakter dalam serial tersebut. Game Stranger Things: 1984 menghadirkan cerita dari Hopper dan Gank, dalam eksplorasinya di Hawkins, dan Upside Down dengan style retro 8bit. Di dalam game pemain bisa menggunakan 8 karakter yang masing-masing memiliki kemampuannya sendiri. Pemain bisa mengupgrade kemampuan mereka, dan menggunakan item untuk menyelesaikan beragam puzzle yang terdapat di dalam game.

3. Teeter (Up)

Game kasual lainnya yang tersedia secara ekslusif oleh pengguna Netflix. Pengguna hanya perlu memanuver platform untuk memandu bola kedalam lubang. Musuh mu disini bukan lah naga, monster, ataupun demogorgon, hanya gravitasi dan hukum fisik. Dengan beragam level dan tantangan yang lebih tinggi, sanggupkah kalian menyelesaikan tantangan yang ada?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Shooting Hoops

Game mobile lain yang tersedia secara ekslusif untuk pengguna Netflix. Simpel dan menarik mungkin menjadi tema dari game tersebut, dimana pemain hanya perlu menggiring dan menembakkan bola yang kalian miliki kedalam ring bola tersebut. Tak banyak yang bisa diomongkan di dalam Shooting Hoops ini, namun pemain bisa menggunakan beragam power ups untuk meningkatkan ketepatan menembakkan bola.

5. Card Blast

Card Blast merupakan game kartu yang tersedia secara ekslusif untuk pengguna layanan Netflix. Jika kalian familiar dengan game seperti poker, maka kalian pastinya akan mengerti gameplay dari Card Blast Netflix ini. Pemain harus menyusun, dan mencocokkan kartu untuk mendapatkan poin yang lebih tinggi. Kerennya lagi, ada beragam power ups yang bisa digunakan oleh pemain untuk memenangkan tiap babak.


Tentunya untuk memainkan game-game diatas, kalian harus memiliki akun Netflix yang sudah berlangganan di layanan streamingnya. Setelahnya calon pemain bisa mengakses beragam game diatas, yang menjadi favorit para pelanggannya. Game diatas bisa di download dan dimainkan di Android, namun pemain juga bisa menggunakan emulator untuk menjalankan game-game dari Netflix diatas.

Simak juga daftar rekomendasi game android lainnya di Gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version