5 Game Android Terbaik Racikan Gamevil yang Patut Ditunggu di tahun 2019

cover 4

Banyak sekali pengembang – pengembang game Mobile yang berlomba – lomba untuk membuat serta memasarkan gamenya. Salah satunya adalah Gamevil yang merupakan salah satu pengembang game – game mobile di Korea Selatan, yang juga merilis game – game baru tiap tahunnya. Kali ini, di tahun 2019, Publisher global gamevil ini akan merilis beberapa game baru yang patut ditunggu – tunggu untuk kalian yang menyukai game mobile. Simak daftar – daftar game dari publisher Gamevil dibawah ini.


1. Cosmo Duel

https://youtu.be/laltLqm-zOY


Cosmo Duel adalah game casual Puzzle dengan elemen strategis yang merupakan kolaborasi dari dua pengembang game yaitu developer America Utara Kong Studio dan developer global Gamevil. Game ini menggunakan fitur Real time match dimana pemain akan melawan pemain lain secara real time, menggunakan strategi secara bersama sama dalam mengalahkan lawan. Game ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2019 ini dan diharapkan akan menjadi salah satu game populer di Mobile.

2. Elune

https://www.youtube.com/watch?v=I_8l9HrF6-E


Elune adalah game Turn based RPG dimana pemain akan mendapatkan Karakter / hero bernama Elune yang bisa dipakai didalam battle. Elune sendiri memiliki berbagai class, skill dan rank, sehingga strategi pemain akan berdasarkan dari karakter elune yang pemain pakai. Ada lebih dari 200 lebih karakter elune yang bisa didapatkan, dibalut dengan tampilan grafis yang unik dan menarik. Game ini menjadi salah satu game RPG paling ditunggu oleh pemain mobile.

3. Project Cars Go


Project Cars merupakan game racing populer di Xbox One, PS4 dan PC. Game ini akan mendapatkan spin-off untuk perangkat mobile. Game ini akan memiliki beragam mobil eksotis dan juga berbagai pilihan kustomisasi seperti pada versi PC dan konsolnya.  Dengan jumlah penggemar yang besar, percobaan pertama GAMEVIL untuk masuk ke market game bergenre mobile racing ini dijadwalkan rilis pada bulan September 2019 dan menjanjikan pengalaman racing yang tidak kalah menarik untuk semua pemainnya.

4. Baseball Superstar


Game jadul yang pertama kali dirilis pada tahun 2002 akan memiliki seri terbarunya yang akan dirilis oleh gamevil. Game ini memiliki game sports yang unik dengan sistem RPGnya. Pada tahun 2019 ini, Gamevil mengembangkan seri terbaru Baseball superstar ini dengan Unity Engine 5. Dan lagi, game ini akan menambahkan fitur baru untuk membuat pemainnya lebih merasa tertantang lagi. Game ini belum memiliki jadwal rilis yang pasti namun Gamevil mengumumkan akan merilis game ini di tahun 2019.

5. NBA Now


Game terakhir yang patut ditunggu adalah Game NBA ini yang dijadwalkan akan hadir antara bulan Januari – April 2019. Game ini akan memberikan pengalaman bermain basketball yang unik bagi perangkat Mobile, Android ataupun iOS. Berbeda dengan game – game sekarang, NBA Now, di desain dengan menggunakan potrait mode, dimana pemain akan menggunakan fitur one touch gameplay untuk menggerakan atlit pemain basket tersebut. NBA Now akan segera hadir di Google Play dan Appstore, jadi bagi kalian yang menyukai game – game olahraga, inilah game untuk kalian.


Itulah beberapa game besutan gamevil yang patut ditunggu di tahun 2019. Baca lagi artikel menarik lain tentang game keren lainnya di Gamebrott, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version