5 Game Dengan Judul Terpanjang!

Untitled 1 8

Judul sebuah game memang kadang menjadi daya tarik tersendiri. Dengan sebuah judul yang menarik, pasti banyak orang yang ingin mencoba game itu. Apalagi game itu merupakan game baru yang belum pernah ada serialnya. Sehingga judul menjadi salah satu hal yang esensial dalam pembuatan sebuah game. 5 game dibawah ini punya keunikan yang sama, yaitu memiliki judul yang sangat panjang. Berikut adalah 5 Game dengan Judul Terpanjang ala Gamebrott!

5. Shin Megami Tensei: Devil Summoner: Raidou Kuzunoha vs the Soulless Army

Game ini merupakan game ketiga dari seri Shin Megami Tensei: Devil Summoner. Salah satu seri yang merevolusi game ini kedepannya karena banyak peraturan baru yang diperkenalkan yang merubah permainan game ini secara keseluruhan. Game Action Role Play Games ini termasuk dengan game dengan judul terpanjang dengan 62 karakter. Untuk yang penasaran lebih dalam tentang game ini, bisa dilihat salah satu gameplaynya diatas.


4. The Adventures of Jimmy Neutron, Boy Genius: Jimmy Neutron vs Jimmy Negatron

Sebuah game yang diangkat dari kesuksesan kartun Jimmy Neutron di masa itu masuk kedalam salah satu game dengan judul terpanjang. Pada seri Jimmy Neutron vs Jimmy Negatron ini memang salah satu seri yang paling laris dibanding beberapa seri lainnya. Penasaran ? Berikut adalah salah satu contoh gameplaynya


3. Advanced Dungeons & Dragons: Eye of the Beholder III: Assault on Myth Drannor

https://www.youtube.com/watch?v=2IzuimAazf0

Game dengan judul yang berjumlah 66 karakter ini merupakan salah satu game strategi terlaris pada masanya. Bahkan hingga sekarang, masih banyak sekali penggemar seri Advanced Dungeons and Dragons. Belum pernah tahu soal game ini ? Coba lihat gameplaynya terlebih dahulu, siapa tahu kalian tertarik!


2. The Lord of the Rings: The Battle for – Middle Earth II – The Rise Of the Witch – King

Siapa sih yang tidak tahu film the Lord of the Rings ? Kesuksesan itu dibawa juga oleh para pengembang untuk membuat sebuah game yang bertemakan film tersebut. Game strategi buatan EA ini memang menjadi salah satu game yang menyita perhatian banyak gamers pada awal perilisannya. Judulnya yang panjang hingga 67 karakter, membuatnya berada di posisi kedua judul game terpanjang. Berikut adalah sekilas gameplay game ini :

 


1. “Summer-Colored High School ? Adolescent Record – A Summer At School On An Island Where I Contemplate How The First Day After I Transferred, I Ran Into A Childhood Friend And Was Forced To Join The Journalism Club Where While My Days As A Paparazzi Kid With Great Scoops Made Me Rather Popular Among The Girls, But Strangely My Camera Is Full Of Panty Shots, And Where My Candid Romance Is Going. –”

Ya, jelas ini adalah judul game terpanjang yang pernah ada hingga sekarang. Salah satu developer game asal Jepang bernama D3 Publisher yang merancang sebuah game dengan judul sepanjang ini. Untuk memahai tujuan game ini dengan mudah, kita bisa hanya dengan membaca judulnya saja. Membawanya menjadi game dengan judul terpanjang hingga saat ini. Namun untuk kalian yang dibawah umur, alangkah baiknya untuk tidak memainkan game ini ya. Karena cukup banyak konten dewasa didalamnya.

Exit mobile version