5 Game di Tahun 2016 Yang Paling Diantisipasi Dalam Waktu Dekat Ini

3232556

Kita tahu bahwa tahun 2015 merupakan tahun yang dengan game – game yang terbilang sangat fenomenal seperti GTA V PC dan MGS V : Phantom Pain. Kini anda sudah memasuki awal tahun 2016 dan mungkin anda berharap banyak dengan game-game yang patut untuk dimainkan dan tidak kalah dengan game-game terbaik ditahun lalu. Dan disini saya akan menyajikan game-game yang patut diantisipasi dalam waktu dekat ini.

1. LEGO Marvel’s Avengers (26 Januari 2016)

LEGO Marvel’s Avengers, terdapat kata Avengers mungkin anda membayangkan karakter-karakter keren dalam versi filmnya seperti Iron Man, Captain America, Hulk, dan lainnya. Kini dalam game ini anda bisa memainkan karakter dari film Avengers dalam versi LEGO yang lucu tetapi tidak kalah keren dengan versi filmnya. Dikemas menarik dan menyenangkan disaat yang sama membuat game ini layak untuk ditunggu.

 

 2. Street Fighter V (16 Februari 2016)

Siapa yang tidak mengenal game pertarungan legendaris yang satu ini. Street Fighter merupakan salah satu game fighting yang memiliki basis fans setia yang cukup banyak. Dan dalam Street Fighter V ini juga terdapat fitur baru seperti V-Gauge yang menambahkan teknik – teknik atau serangan serangan baru dan juga V-Trigger yang terdengar mirip seperti serangan spesial di Mortal Kombat X. Street Fighter dan Mortal Kombat X adalah 2 game fighting yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dan dalam hal ini Street Fighter V juga tidak mau kalah dengan seri Mortal Kombat.

 

3. Far Cry Primal (23 Februari 2016)


Cerita yang sangat berbeda dari seri Far Cry sebelum-sebelumnya dan hal itu merupakan langkah yang berbeda yang dilakukan Ubisoft di Seri Far Cry Primal ini. Menceritakan kehidupan zaman batu yang bersetting sekitar 12.000 tahun yang lalu ini jauh dari tembak-menembak menggunakan senjata api dizaman modern. Disini anda dituntut harus bertahan hidup ditengah banyak binatang buas yang siap memakan anda kapan saja. Anda juga bisa membuat senjata sederhana sendiri, pakaian, dan peralatan lainnya untuk bertahan hidup. Dari semua itu pastinya dalam Far Cry Primal ini akan dibalut dengan grafis yang sangat menawan dan luar biasa.

 

4. Hitman (11 Maret 2016)

Apakah anda merindukan agent yang satu ini, seorang pembunuh bayaran dengan ciri khas pakaian rapi berjas, kepala botak dan dibelakangnya terdapat barcode ? Iya benar sekali, Hitman yang tertunda rilisnya pada Desember 2015 lalu ini akan meluncur pada 11 Maret 2016 dan tidak menyurutkan para fans untuk segera memainkan karakter yang ikonik ini.

 

5. Uncharted 4: A Thief’s End (26 April 2016)

Dan yang terakhir adalah game yang mungkin ditunggu – tunggu sebagian gamer terutama gamer Playstation 4. Ya benar itu adalah Uncharted 4 : A Thief’s End. Berbicara tentang Uncharted 4 mungkin semuanya sudah mengetahui tentang game ini. Seri A thief’s End ini merupakan ending dari petualangan Nathan Drake.

Itulah sedikit review tentang game-game yang patut diantisipasi dalam waktu dekat ini. Apakah anda juga punya list game kesukaan anda yang juga patut diantisipasi dalam waktu dekat ini ? silahkan berkomentar dibawah.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version