5 Game Indie yang Kamu Harus Beli Sebelum Steam Summer Sale 2017 Berakhir


Add Friend

Steam Summer Sale tinggal menyisakan beberapa jam lagi saja saat artikel ini dibuat, tapi namanya sebuah game yang sedang diskon adalah satu hal yang sulit kita tahan untuk dibeli bagai ibu-ibu dilepas sendirian di Midnight Sale. Walau budget udah mentok, dan sudah tidak ada niatan untuk menambah game lagi, ternyata kalau dilihat-lihat lagi masih banyak game-game yang cukup menarik untuk dicoba.

Kali ini mimin mau bagi-bagi info kalau banyak game Indie yang ikut didiskon tahun ini yang sebenarnya cukup keren dan mungkin kamu juga suka. Harga dari game ini pun bisa dibilang cukup bersaing dengan game-game lain yang didiskon di Steam Summer Sale tahun ini. Kalau gitu ini dia 5 game indie yang kamu harus beli sebelum steam summer sale 2017 selesai.


Abzu

 

Harga : ~Rp. 55.000 (Deluxe Edition + DLC setelah diskon ~70%)

BACA JUGA  Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Miliki Glitch Visual Pembawa Mimpi Buruk

Game yang satu ini mungkin game yang cocok buat kalian rileks, dan menikmati pemandangan bawah laut yang luas dan indah. Abzu yang dikerjakan developer Giant Squid ini adalah sebuah game yang bisa ditamatkan dalam waktu yang tidak terlalu panjang, namun tetap nagih buat dimainin lagi. Terlebih soundtrack-soundtracknya yang menenangkan jiwa dan raga, jadi tunggu apa lagi ?


Hollow Knight

 

Harga : ~Rp. 77.000

Hollow Knight karya Team Cherry adalah salah satu game Adveture Indie terbaik yang ada di Steam Summer Sale tahun ini. Tampak luarnya yang sederhanna, namun punya kesan yang menarik dan dalam. Kalau kamu sedang bosan dan butuh game pengisi waktu saat liburan, Hollow Knight mungkin bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu. Hampir semua reviewnya positif dan sudah menang banyak penghargaan diluar sana membuktikan kualitas game ini.

BACA JUGA  [Solusi Bagi Gamer Penakut] Frictional Games Akan Tambahkan Safe Mode Pada SOMA

Transistor

 

Harga : ~Rp. 20.500

Sudah 3 tahun game ini dirilis ke Steam, namun Transistor bisa dibilang cukup sukses dipasaran. Dengan harga yang bisa dibilang cukup murah setelah didiskon ini, bisa dibilang tidak ada salahnya untuk mencoba game RPG yang satu ini. Soundtracknya bagus, gameplaynya ringan, dan yang pasti punya visual yang sangat menarik. Yakin kamu gamau nyoba game yang satu ini ?


Stardew Valley

 

Harga : ~Rp. 70.000

Baru dirilis setahun, namun sudah puluhan ribu komentar positif yang didapatkan oleh game karya developer ConcernedApe. Mungkin bisa dibilang game ini sedikit mirip dengan game Harvest Moon, namun banyak yang berkomentar bahwa game Stardew Valley sedkit lebih baik dibandingkan dengan game-game sejenisnya.  Visualnya bikin mata jadi adem, soundtracknya menenangkan, lengkap deh pokoknya!

BACA JUGA  Nvidia Perlihatkan Screenshot Baru Desert Map PUBG Serta Buka Giveaway 5000 Kopi PUBG

Enter the Gungeon

 

Harga : ~Rp. 58.000

Personal favorite mimin di Steam Summer Sale 2017 yaitu Enter the Gungeon yang punya gameplay Action yang seru banget. Kalian bakal menjelajahin labirin bawah tanah penuh dengan musuh yang siap membunuhmu, dan kamu harus menjelajahi labirin tersebut dan mencoba mencari apa yang ada diujung labirin tersebut. Beberapa penghargaan dan puluhan ribu komentar positif di Steam pastinya sudah bisa memberikanmu gambaran bahwa game ini adalah salah satu game Indie terbaik.


Itu dia 5 game indie yang kamu harus beli di pengujung Steam Summer Sale 2017 yang akan segera berakhir sebentar lagi, kalau kalian masih punya sisa Steam Wallet mungkin kamu bisa mempertimbangkan lagi untuk membeli game-game diatas! Kalo minta giveaway, entar ye brott, kalo ada rejeki lebih ae wkwkwkkwkwk.