5 Game Mobile Marvel Mendapatkan Update Kolaborasi Konten dengan Avengers: Endgame

Avengers Endgame 1 LQ

Tinggal menghitung hari film pertarungan antara para superhero Marvel melawan Thanos di Avengers: Endgame akan diputar di Indonesia dan seluruh bioskop dunia. Menjelang perilisan Avengers: Endgame, beberapa judul game mobile yang mengadaptasi superhero Marvel ini mendapatkan update kolaborasi dengan konten tambahan yang bertema film tersebut.

Setidaknya ada 5 judul game yang mendapatkan update kolaborasi dengan konten tambahan bertema Avengers: Endgame. Berikut 5 judul game mobile yang mengadaptasi semesta Marvel yang akan mendaptkan update konten kolaborasi dengan Avengers: Endgame

Dari 5 judul game mobile diatas, Marvel Puzzle Quest telah mendapatkan update konten kolaborasi lebih dulu pada tanggal 18 April yang lalu. Beberapa judul lainnya menyusul kedepannya seperti di Marvel Battle Lines yang kemarin baru saja mendapatkan update berupa kartu-kartu tambahan beberapa tokoh superhero dengan kostum barunya di Avengers: Endgame.


Sementara itu Marvel Future Fights kabarnya akan mendapatkan update pada tanggal 22 April mendatang, Marvel Strike Force kemungkinan minggu depan dan terakhir MArvel Contest of Champions pada tanggal 2 Mei. 5 judul game diatas saat ini sudah bisa dimainkan dan di download melalui toko aplikasi baik di platform Android maupun iOS secara gratis.

 

Mau baca artikel seputar Marvel hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version