5 Game Mobile Seru yang Sayangnya Gak Bisa Dimainkan di Indonesia + Cara Bypass nya


Add Friend

Hampir semua dari kalian pasti punya game di smartphone nya bukan ? Game Mobile memang sudah cukup berkembang beberapa tahun kebelakang dan bisa jadi pengisi waktu yang sangat menyenangkan. Tapi pernah gak kalian liat di smartphone teman kalian ada game yang kalian gapernah liat, dan pas kalian mau download ternyata gak tersedia atau gabisa dimainkan di Indonesia. Terutama biasanya temen kalian yang pernah kerja atau belajar di luar negeri.

advertise with us

Buat bisa mainin game-game tersebut, ternyata kita butuh satu aplikasi lagi buat bisa mainin game-game tersebut seperti Rocket VPN ini. Aplikasi ini berguna untuk membuka game-game yang selama ini tidak tersedia atau tidak terpuntutkan bagi kita yang tinggal di Indonesia. Jadi kalian bisa coba dan mainin 5 game mobile yang seru yang gak bisa dimainin di Indonesia ini

Bleach Brave Souls


Game Free to Play yang satu ini sangat cocok buat kalian penggemar anime Bleach, karena game ini mengikuti jalan cerita dari anime Bleach. Jadi kalian bakal bikin tim kalian sendiri yang berisikan karakter-karakter favorit dari Anime Bleach untuk mengikuti jalan ceritanya, Game ini dilengkapi dengan aksesoris-aksesoris serta jurus-jurus spesial yang pastinya sangat keren.

Sayangnya, game BLEACH Brave Souls yang sudah dimainkan lebih dari 21 juta orang ini belum atau tidak bisa dimainkan di Indonesia. Hal ini aneh, mengingat jumlah penggemar Bleach di Indonesia bisa dibilang cukup tinggi. Ditambah gameplaynya bisa dibilang cukup seru dan punya jalan cerita dengan kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi, harusnya game ini bakal cukup ramai di Indonesia.

BACA JUGA  Pengembang China ini Rilis Versi Plagiat PlayerUnknown's Battlegrounds untuk Mobile

Gundam Conquest


Lelah ngerakit Gundam ? Mungkin kalian harusnya mainin game yang satu ini. Gundam Conquest adalah salah satu game keluaran Bandai Namco yang sudah dimainkan jutaan orang di dunia. Tapi sayangnya, bagi kita yang tinggal di Indonesia, kita belum bisa mencoba game pertarungan antar Gundam yang mirip MOBA ini.

Gameplaynya bisa dibilang cukup seru dan dipenuhi oleh karakter-karakter Gundam yang pastinya sudah tak asing lagi. Apalagi kalian bisa mainin game Gundam Conquest ini bersama teman-teman kalian juga loh. Bahkan kalian bisa melawan ratusan orang sekaligus dalam satu pertandingan dengan mode Last Man Standing! Jadi makin penasaran deh buat cobain game yang satu ini :(

Dragon Project


Mungkin kalau game yang satu ini, kalian bakal jarang banget dengar atau tau. Game Dragon Project ini adalah game RPG yang bisa dibilang mirip dengan game Monster Hunter yang mungkin kalian lebih kenal. Tapi untuk game yang satu ini berlatar belakang disebuah wilayah yang dipenuhi dengan monster Naga yang keren dan kuat.

BACA JUGA  Beast Quest Segera Hadir Menuju PC, PS4 dan Xbox One

Kembali lagi, sangat disayangkan karena game yang satu ini tidak atau belum bisa dimainkan di Indonesia. Padahal game-game sejenisnya bisa dibilang masih cukup laris dimainkan para gamer Indonesia di beberapa konsol. Mengingat game Dragon Project ini adalah game mobile, pastinya game ini bisa lebih laris lagi dibanding game-game sejenisnya di konsol.

Digimon Linkz


Game yang satu ini mungkin sudah cukup banyak dimainkan oleh para pemain dari Indonesia, bisa dibilang dibanding game-game disini, Digimon Linkz lah yang paling terkenal di Indonesia. Di game ini kalian bisa mendapatkan digimon melalui Gacha, dan kalian bisa membesarkannya melalui Quest-quest yang ada tak lupa dengan mode PVP juga.

Game ini bisa membuat kalian melihat ratusan Digimon yang biasanya kalian tonton atau baca melalui anime & manga nya. Cocok banget buat kalian yang suka banget sama Digimon sejak kecil. Namun game ini sampai sekarang belum bisa dimainkan diluar Jepang, sehingga kalian belum bisa memainkannya langsung melalui smartphone kalian.

PokéLand (Alpha Test)


Kalau game yang satu ini mungkin masih belum dirilis alias masih ada didalam Public Alpha Testing yang bisa dibilang melanjutkan seri Pokemon Rumble, dan baru bisa dimainin di Jepang saja sampai sekarang. Tapi tak menutup kemungkinan game rilisan Pokemon Company yang satu ini juga tidak akan dirilis di Indonesia dan hanya bersifat eksklusif bagi para pengguna iOS dan Android Jepang.

BACA JUGA  Snipers vs. Thieves, Game Multiplayer Real Time Strategy Untuk Handphonemu

Game PokéLand pastinya akan ramai dimainkan di Indonesia, mengingat jumlah penggemar Pokemon di Indonesia yang membeludak akibat game Pokemon Go beberapa waktu lalu. Game PokéLand akan mengajak kalian mencari Pokemon untuk membentuk tim Pokemon kalian dan bertarung dengan tim tersebut. Gameplaynya cukup seru dan pastinya sangat cocok buat kalian penyuka seri Pokemon.

Ya itu dia game-game seru yang sayangnya masih belum bisa dimainkan di Indonesia sampai sekarang. Mungkin kedepannya game-game ini bisa tersedia di Indonesia, tapi itupun masih belum pasti. Tapi buat kalian yang memang penasaran banget sama game-game tadi, kalian bisa pake Rocket VPN untuk bisa memainkan game – game diatas! Cukup install Rocket VPN yang kompatibel baik di Android maupun Iphone maka kalian bisa dengan bebas memainkan game-game yang harusnya kalian tidak bisa mainin di atas.

Kalau kalian punya rekomendasi game-game menarik yang mungkin belum bisa dimainkan di Indonesia juga, tulis aja di kolom komentar dibawah. Mari kita bahas bareng-bareng dan siapa tau kalian ketemu sama pemain lain yang main game itu juga!

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN