5 Game Mode PUBG Mobile Selain Battle Royal Yang Bisa Kamu Mainkan

Selain Battle Royal

Kalian pasti tahu bukan bahwa ada banyak mode pada game battle Royal PUBG Mobile. Mulai dari TDM standart hingga pertempuran menggunakan mobil. Mode-Mode tersebut sangatlah sayang untuk dilewatkan mengingat bahwa game mode tersebut tidak kalah seru. Berikut adalah 5 Game Mode PUBG Mobile Selain Battle Royal Yang Bisa Kamu Nikmati.


TDM

TDM adalah singkatan dari team deathmatch. Game mode yang satu ini bisa kamu mainkan walaupun kamu masih level kecil. Jika kamu ingin merasakan sebuah FPS classic dimana kamu hanya maju membunuh, dibunuh, spawn dan repeat hingga terget kill tercapai. 1 kill kamu akan mendapatkan 1 poin, dan poin yang harus kamu capai biasanya 40. Di TDM ini kamu menggunakan sistem 4 vs 4. Jadi untuk kalian yang merasa jenuh dengan battle royal tidak ada salahnya untuk mencoba mode yang satu ini.


Domination

Game mode yang satu ini juga bisa dikatakan masih baru. Hampir mirip dengan TDM, bedanya di sini target kamu adalah menginjakan kakimu pada sebuah zona dan mempertahankannya. Siapapun yang berhasil menguasai 2 zona dalam pertandingan ini adalah pemenangnya. Pada mode ini, kamu akan diberikan sebuah lootbox yang bisa membantumu untuk memenangkan pertandingan ini. Hati-hati saja ya tempat spawn kamu dan lawanmu sangat random, jadi mereka bisa datang dari berbagai arah.


Assault

Game mode ini sangat mirip dengan TDM kecuali pada mapnya. Lalu ada perbedaan satu lagi yang diarasa cukup membuat game ini berbeda dari TDM yaitu tempat respawn. Tempat respawn di game ini biasa berada pada teman terdekatmu. Dan akan memilih tempat teraman dari temanmu. Jadi kamu akan merasakan sebuah TDM dimana kamu akan terus bertempur sambil berputar-putar di seluruh map. Hati-hati saja karena kamu bisa kena sergap jika tidak teliti.


RageGear TDM

Berikutnya juga ada game mode yang baru hadir pada update 0.16.0. Jika kamu fans dari Twisted Metal atau Vigilante, meskipun masih sangat jauh, game mode ini bisa menjadi pilihan kamu. Pertempuran dengan menggunakan mobil yang memiliki senjata di bantu dengan temanmu yang menembak dengan senjata biasa. Game ini tidak kalah seru dengan TDM biasa. Kamu bisa mengambil kotak weapon, heal agar kendaraanmu tidak hancur dan yang lain. Tetapi untuk kamu yang tidak begitu suka dengan tawuran mobil. Mungkin akan terlalu membosankan. Tetapi untuk keseruan yang masimal jadilah drivernya.


RageGear Pick Up

Masih dengan pertempuran menggunakan kendaraan. Kali ini ada RageGear Pick Up. Apa yang membedakan antara Pick Up dan TDM? sebenarnya semuanya sangat mirip kecuali 1 hal. Yaitu kamu memperebutkan sebuah kotak untuk mendapatkan poin. Dimana kotak-kotak itu tersebar di map RageGear. Kamu harus mengumpulkannya dan mencapai jumlah tertentu untuk memenangkannya dan perlu di-ingat. Bahwa semua kotak tersebut akan jatuh ketika kamu kamu mati. Jadi berhati-hatilah ketika membawa banyak kotak agar tidak mati. Minta bantuan kawanmu untuk melindungimu.


Demikian adalah 5 Game Mode PUBG Mobile Selain Battle Royal Yang Bisa Kamu Nikmati. Terlepas dari ramai atau tidaknya . Tentu game mode diatas mampu mengobati rasa bosanmu terhadap Battle Royal. Belum lagi nanti bakal hadir beberapa mode baru yang super keren. Jadi bagaimana menurutmu apakah game mode tersebut memang seru? atau kalian memiliki pendapat yang lain? atau battle royal tetap pilihan utama? Tuliskan komentar mu di kolom komentar ya? Semoga bermanfaat, Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version