5 Game Paling Mahal di Android, yang beli auto sultan!

Asdweqeqwe

Ada banyak sekali cara untuk menjadi sultan di dunia ini. Selain memiliki mobil mewah dan rumah mewah, membeli skin dan kostum mahal pun bisa membuatmu dipanggil sultan pada game tersebut. Tak hanya itu, ternyata ada beberapa game – game android yang ternyata cukup mahal, hanya dengan segelintir fitur yang ditawarkan. Nah, berikut Gamebrott akan memberikan beberapa daftar game paling mahal di Android!

1. Ball Game 3


Most expensive Ball Game 3, sesuai dengan namanya,merupakan game bola simple yang cukup mahal. Diberi harga 5,5 juta rupiah, game ini tidak memiliki gameplay fenomenal yang membuat mu tertarik memainkan game tersebut. Hanyalah sebuah game puzzle yang dibuat oleh Eupniox Games, dengan sistem yang cukup mudah untuk di selesaikan.Terlebih lagi, game ini memiliki ads bahkan setelah kalian membelinya.

Download!

2. Lousy Airplanes


Tertarik dengan Flappy bird? Mungkin kalian para sultan bisa mencoba game yang dinamakan lousy airplanes ini. Game ini menghadirkan pengalaman bermain flappy bird yang menghabiskan uangmu. Dihargai sebesar 5,2 juta. Game ini telah direview oleh lebih dari 300 orang.

Download!

3. Word Game


Pernah bermain game mencari kata? Nah, inilah game tersebut, sayangnya game ini memiliki harga yang cukup fenomenal dibandingkan dengan puzzle yang bisa kalian temui di koran pagi kalian. Game yang dikembangkan oleh Vadaaa ini dihargai sebesar 5,5 juta, dan pemain harus melihat ads untuk memainkan game tersebut. Terlebih lagi, game ini telah sempat direview oleh 100 orang lebih!

Download!

4. 2048


Game 2048 ini adalah abreviasi dari game puzzle yang cukup rumit. Dimana pemain harus menyusun dan menggabungkan 2 angka yang sama sampai mencapai angka 2048 dengan kolom serta baris yang terbatas. Bagaimana pemain menggabungkannya menjadi tantangan tersendiri, dan game yang dikembangkan oleh RobertGames ini hanya untuk pemain sultan karena dihargai sebesar 5,4 juta rupiah.

Download!

5. Horror Game


Game horror yang satu ini menjadi favorit diantara game sultan lainnya di Android. Direview oleh lebih dari 485 orang, game ini dihargai sebesar 5,2 juta oleh pengembangnya Gamezoneking. Namun game ini tidak memiliki gameplay yang menarik, dengan grafis imut yang tidak menakutkan. Game ini juga memiliki ads / iklan yang akan ditampilkan bahkan ketika pemain telah menghabiskan uang segitu banyaknya.

Download!


Perlu diketahui bahwa game – game diatas merupakan Meme belaka, yang dikembangkan oleh perusahaan atau individu tersebut untuk melakukan troll kepada orang – orang yang tidak tahu. Pemain yang ingin mencoba game tersebut bisa menunggu pada saat si developer memberikan game tersebut secara gratis kepada para penunggunya.

Selain game android diatas, Game mobile manakah yang menurutmu memiliki harga paling tinggi namun tidak “worth it”?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version