5 Game Pengisi Waktu Liburanmu

gamebrott rubrik 11

Hello Brott, sebentar lagi akan ada masa liburan yang saya pikir cukup lama niih, tentu saja kamu harus mulai memikirkan game untuk mengisi liburan dari sekarang! jika tidak, ya liburan kamu terasa akan sangat membosankan padahal Liburan adalah moment yang paling dinanti-nanti oleh banyak orang. Saran saya, liburan ini kamu isi dengan game yang baru dan tentunya tidak membosankan. Nah menurut saya, liburan ini dapat kamu isi dengan beberapa game yang saya rekomendasikan dibawah ini.

Far Cry 4

Buat kamu yang suka bermain game bergenre Action-Shooter, saya sarankan kamu bermain game satu ini. Eiits tunggu dulu, Far Cry bukanlah game bertema Action-Shooter seperti kebanyakan game bergenre sama lainnya, Seri Far Cry telah terkenal dengan konsepnya yang memadukan aksi tembak-menembak dengan keganasan alam liar.

Berada di Kyrat akan memuat kamu betah berlama-lama memainkan game ini, Pemandangan indah gunung Himalaya akan membuatmu merasa seakan-akan sedang berada di Kampung halamanmu. Adu tembak dengan pasukan lainnya? ahk itu BIASA! pada game Far Cry 4 kamu dapat berburu beberapa hewan liar seperti Harimau, Badak, Gajah dan masih banyak lagi yang kemudian kamu ambil dagingnya untuk meng-upgrade karakter kamu, seperti upgrade Peluru, Darah, Tas dan benda lainnya.

Tapi hati-hati, Berburu tidak segampang yang kamu bayangkan, bisa-bisa kamulah yang akan diburu (Haha!)

Oh iya, ada satu lagi yang sangat menarik dari Far Cry 4 niih. Beberapa waktu yang lalu, Ubisoft selaku developers dan Publisher game ini memberikan DLC Yeti. setelah kamu mendapatkan DLC ini, di game Far Cry 4 kamu akan bertemu dan melawan Monster yang sangat misterius didunia ini, Yeti.

Borderlands 2

Masih bergenre shooter, game yang satu ini tidak kalah serunya! Disini kamu dapat menggunakan berbagai kharakter dengan skill yang berbeda-beda. Tujuan utamamu disini adalah menyelesaikan Quest agar mendapatkan exp levelmu, total : 72 level (beberapa quest lainnya kamu bisa mendapatkan weapon, Skin, maupun Eridium).

Quest pada game ini sangatlah banyak, sehingga kamu sendiri akan dibuat berfikir “Tadi, ceritanya apa ya?”. Game Borderlands 2 sendiri memiliki fitur multiplayer yang unik, kamu dapat menjelajah dan menyelesaikan Quest bersama-sama dengan beberapa temanmu. Asiknya lagi, fitur multiplayer dapat membuat levelmu naik semakin cepat, karena jika 1 orang temanmu membunuh 1 monster dan mendapatkan exp, temanmu yang lainnya akan juga mendapatkan exp meskipun tidak melakukan apa-apa sekalipun. Silahkan dicoba game yang satu ini, bermain berjam-jam pun kamu pasti akan semakin ketagihan.

Project Cars

Jika kamu membutuh game balapan, coba deh game yang satu ini. Game ini menawarkan simulasi yang sangat nyata layaknya balapan dengan mobil beneran. Game ini dijamin akan menyita waktu kalian para penggemar balapan, apalagi yang ingin selalu berada di posisi pertama. Kamu juga bisa balepan bersama teman-temanmu dan merebut posisi terdepan!

RIDE

Gak suka balapan mobil? Cobain game RIDE ini ! Didalam game ini kamu bisa mengendarai berbagai jenis sepeda motor serta memodifikasinya sesuka hatimu, tentunya harus memperhatikan gold yang ada. Pada game ini kamu dapat berkeliling di 15 lokasi yang berbeda, yang tentu saja setiap lokasi akan membuat kamu akan terus-menerus menarik pedal gas motormu. RIDE sendiri dilengkapi dengan fitur Split Screen (Offline Multiplayer) sehingga kamu dapat balapan dengan teman atau keluargamu.

Masalah grafik tidak usah khawatir, saya jamin pada game ini kamu akan merasa seperti membawa motor beneran, cocok buat kamu yang ingin merasakan nikmatnya mengendarai motor gede.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Grand Theft Auto V

Sudah tidak terbantahkan lagi, game ini sangatlah cocok untuk mengisi liburan kamu yang cukup lama ini. Fitur multiplayer dari game GTA V ini pasti tidak akan membuat kamu membosankan, kamu bisa balapan, canda tawa, atau hanya sekedar berbuat onar. Fitur single playernya-pun tidak kalah bagus, kamu dapat memainkan 3 karakter sekaligus yang memjadi pemeran utama. Kamu dapat menghibur dirimu dengan berjelajah di San Andreas yang mempunyai Map yang sangat luas.

Namun, game grand theft auto V ini sendiri belum sempat saya mainkan, hmm  alasan yang sama, tidak kuat mendownload data game sebesar 60GB.

Masih ragu untuk mengisi waktu peluangmu dengan game-game yang saya rekomendasikan diatas? atau, kamu mempunyai game sendiri yang cukup bagus untuk dimainkan semasa liburan? Jika ada, beritahu kami di komentar ya agar kamu tidak sendirian memainkannya.

Exit mobile version