5 Game PlayStation Jadul Penghancur Stick PS Terbaik

segfves

PlayStation 1 dan PlayStation 2 adalah gaming console yang paling laris manis ditahun 2000an. Banyak anak-anak baik SD sampai SMA rela berjam-jam memainkan game-game yang ada didalam console tersebut. Mulai dari memainkan sendiri dirumah hingga kumpul bersama-sama teman-teman di tempat rental adalah masa-masa indah yang menjadi nostalgia.

Dari banyaknya game yang ada didalam console PS 1 maupun PS 2 tentunya ada beberapa game yang terlarang. Game yang haram tersebut bukat karena berbau dewasa maupun kekerasan, namun lebih karena game tersebut menyebabkan stick PS menjadi cepat rusak. Lalu game-game apa sajakah itu? Berikut daftarnya:


  1. Bishi Bashi (PS 1)

Bishi Bashi adalah game penghancur stick PS nomor 1. Bagaimana tidak? Game yang hadir pada akhir dekade 90an tersebut memanglah simple, simple karena pemain hanya perlu menekan stick PS dengan cepat untuk memenangkan permainan. Alhasil stick PS akan cepat hancur juga. Apalagi kita memaikannya bersama teman kita. Rasa ingin menang akan mengalahkan logika bahwa stick PS akan segera hancur ditangan kita.

  1. Dragon Ball (PS 1 dan PS 2)

Game PS seri Dragon Ball merupakan game backlist oleh mamang rental PS. Kenapa? Karena korban stick PS sudah banyak yang berjatuhan. Pemain harus menekan tombol ataupun memutar-mutar analog dengan cepat untuk memenangkan pertarungan. Apalagi jika dimainkan bersama kawan kita adu mulu serta kekuatan tangan untuk menghancurkan stick PS sudah pasti tidak terelakan lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Crush Gear Turbo (PS 1)

Game Crush Gear adalah game yang sempat booming diawal tahun 2002 untuk PlayStation 1. Hal tersebut karena serial anime dari game tersebut sukses besar dipasaran dan terlihat sangat keren untuk dimainkan. Sehingga banya anak-anak yang juga ingin memainkan game ini di PS 1 mereka. Akan tetapi mereka tidak tahu bahayanya game ini terhadap keberlangsungan stick PS. Pemain harus menekan O secepat dan sebanyak mungkin saat kedua gears beradu. Alhasil tombol stick PS O tenggelam dan tidak dapat dipencet lagi.

  1. Guitar Hero (PS 2)

Salah satu game laknat di PS 2 yang menyebabkan stick PS hancur adalah Guitar Hero. Walaupun terlihat biasa-biasa saja namun jika level permainan dinaikan maka kesadisan game ini terhadap stick PS akan terlihat. Pemain diharuskan menekan tombol R1, R2, L1, L2, analog, dan X dengan cepat dan benar. Maka tak heran kerap kali tombol-tombol tersebut tenggelam dan tidak bisa digunakan lagi. Sekaligus analog PS yang patah merupakan hal yang biasa terjadi selepas memainkan game Guitar Hero.

  1. Fisherman’s Bait (PS1)

Meskipun jarang terdengar ditelinga para pemain PlayStation jadul, namun game Fisherman’s Bait juga merupakan top game dalam hal menghancurkan stick PS. Ketenangan dan kesunyian saat-saat memancing akan hilang ketika kail pancing dimakan oleh ikan. Kebrutalan terhadap stick PS muncul setelah itu. Pemain harus menekan tombol stick PS dengan cepat dan bahkan memutar-mutar analog juga. Semakin cepat maka kemungkinan ikan akan semakin mudah didapat dan jangan lupa stick PS juga akan semakin mudah hancur juga.


Itulah tadi 5 game PlayStation jadul penghancur stick terbaik. Adakah disini sobat Gamebrott yang pernah mengalami kejadian tersebut saat memainkan PlayStation. Ataukah ada game-game PlayStation lain yang juga merupakan sarana penghancur stick PS terbaik? Hal yang pasti adalah Game-Game tersebut merupakan game yang haram untuk dimainkan versi mamang rental PS. Testimoni korbannya pun juga sudah banyak seperti gambar dibawah ini:

Exit mobile version