5 Game RPG Android Terbaik bulan October

636404398348915068 Monster Hunter Stories Art 01 e1539335283553

Setiap tahunnya, ada banyak sekali game – game terbaru yang dibuat oleh developer – developer, mulai dari genre RPG, Puzzle, Action, dan masih banyak lagi. Salah satu genre paling popular adalah RPG dimana pemain bermain menjadi salah satu tokoh karakter di dalam game mengikuti alur cerita yang telah di tentukan. Pada umumnya game jenis ini lebih sering di kembangkan di console seperti PS ataupun Nintendo. Namun seiring dengan perkembangan jaman, para developer game RPG mulai masuk ke perangkat mobile. Karena itulah Gamebrott akan memberikan list dari beberapa game RPG Android terbaik di bulan October.


1. Monster Hunter Stories

 

Game Monster Hunter Series ini adalah game yang paling ditunggu – tunggu oleh para pecinta RPG game. Game ini pertama kali keluar di tahun 2016 untuk Konsol Nintendo dan pada tahun 2018 game ini akhirnya di remade ke Mobile dimana para pengguna Android dan iOS juga dapat menikmati game ini. Game ini menceritakan tentang seorang anak di sebuah desa, yang ingin menjadi seorang Rider (Seorang penunggang naga). Gameplay dari game ini cukup simple, yaitu Turn Based, dimana pemain akan bergiliran menyerang monster yang menjadi musuh. Game ini menawarkan grafik yang fenomenal, dan cerita yang menarik untuk dimainkan.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


2. Layton Curious Village

 

Berbeda dengan game RPG lainnya, Layton menghadirkan genre Puzzle RPG, dimana pemain akan bermain sebagai detektif bernama Layton bersama anak didiknya Luke yang akan memecahkan sebuah mysteri di sebuah desa. . Game ini dengan cerdas mengemas cerita yang ingin disampaikan di dalamnya. Banyak pertanyaan yang akan timbul di awal permainan yang pada akhirnya akan di jawab seiiring pemain memainkan game tersebut. Menariknya lagi, meskipun puzzle yang diberikan cukup susah. Pemain pasti dapat menjawabnya dengan menggunakan beberapa hint yang diberikan.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


3. Sproggiwood

 

Spronggiwood adalah game Turnbased, Roguelike RPG. Dimana pemain akan bermain sebagai seorang petani yang dijebak masuk di Spronggi. Tugasmu disana adalah untuk melawan Monster yang terdapat di area Sprongi. Terdapat 6 job yang dapat dipilih, mulai dari simple farmer, brave warrior, merry archer, cunning thief, brainy wizard, and creepy vampire dengan skillnya sendiri. Di dalam game ini, kamu akan melalui hutan yang penuh dengan rawa angker, terbing terjal, dan sebagainya. Setiap kali kamu selesai menjelajahi satu area, kamu akan mendapatkan clue kenapa kamu dijebak masuk ke Spronggi. Cari tahu alasannya dalam game SpronggiWood.

Download Android : Google Playstore
Download iOS : iTunes


4. Evoland 2

 

Evoland merupakan satu – satunya game RPG unik yang menerapkan sistem evolusi pada gamenya. Mulai dari RPG 2D, 3D, game pertarungan, game menembak / FPS, sampai game kartu dapat kamu nikmati dalam satu game ini. Jika kamu orang yang gampang bosan maka game ini adalah game untukmu.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


5. Final Fantasy XV Pocket Edition

 

Game ini adalah remade dari game Final Fantasy XV di Konsol PS4 ataupun XBox. Walaupun grafiknya tidak sebagus game konsol, game ini menawarkan gameplay yang sama dengan versi konsolnya, begitupun juga dengan storylinenya. Didalamnya, Final Fantasy Pocket Edition memiliki 10 chapter sama seperti versi PS4 ataupun XBox Onenya. Jika pemain ingin memainkan game tersebut, pemain dapat mendownload Chapter 1 nya secara gratis.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


Apakah kalian sudah pernah memainkan 5 Game RPG Android Terbaik yang telah disebutkan diatas? Kalau iya, bagaimana kesan kalian tentang game tersebut?

Exit mobile version