5 Game Simulator Yang Tidak Seharusnya Diciptakan!

goat 998

Game simulator atau simulasi adalah game yang mengajarkan kita tentang sesuatu, seperti Mengemudikan Mobil, Pesawat, Kapal dll sehingga game-game simulasi dapat dijadikan pedoman ajaran untuk dipraktekkan dikemudian hari. Namun, tak jarang ada game simulasi yang diluar akal pikiran manusia dan tidak disangka akan dibuat oleh developers. Ingin tahu game-game apa saja? Simak artikel berikut.

1. Grass Simulator (Simulasi menjadi Rumput)

Grass Simulator atau game simulasi rumput adalah game dimana kamu menjadi sebuah rumput. Siapa sangka game sebodoh ini akan diciptakan oleh developers? Tanpa memainkan game ini, orang-orang juga sudah bisa menebak bagaimana rasanya menjadi sebuah rumput, yaa tidak bisa bergerak dan sering dipijak oleh orang-orang yang tidak mempedulikan lingkungannya. Grass Simulator ternyata memang menerapkan konsep seperti itu, berdiam diri bersama kawanan rumput yang lainnya dan bergerak jika diterpa oleh angin. Penasaran dengan gameplaynya? Kamu dapat mengunduhnya secara gratis Disini (10MB).

2. Rock Simulator (Simulasi menjadi Batu)

Menjadi batu? siapa yang menginginkan hal tersebut? Game simulasi menjadi batu yang satu ini gameplaynya sama seperti Grass Simulator, tidak dapat bergerak sama sekali! Namun kamu bisa menggunakan kamera untuk melihat sekelilingmu dan mengganti lokasi batumu seperti di Gurun pasir, Gunung bersalju, atau di tanah lapang. Kamu dapat mengunduhnya secara gratis disini (21MB)

3. Button Simulator

Sudah kebayang kan gimana gameplaynya? ya, cuma ngeklik ngeklik doank sampai jari tanganmu putus. Saya gak bisa berkata banyak tentang game satu ini, download saja langsung Disini.

4. Goat Simulator (Simulasi menjadi Kambing)

Coffee Stain Studios benar-benar berhasil menciptakan sebuah game simulator yang tidak diduga-duga sebelumnya. Goat Simulator atau Game simulasi Kambing ini terjual juta-an pembeli. Hal ini dikarenakan gameplay yang cukup unik, disini kamu akan menjadi seekor kambing yang bisa berbuat semau-mu. Mulai dari berkeliaran, Membuat onar, Merusak rumah warga, dan menaiki Jetpack! Kamu bisa mencoba game unik yang satu ini dengan membeli di steam. mmbeekkkk …

5. I am bread (Saya adalah ROTI)

Roti adalah makanan yang mengandung karbohidrat tinggi selain nasi dan kentang, makanan yang satu ini dijadikan makanan pokok oleh negara-negara eropa dan sekitarnya. Jika roti diciptakan untuk memenuhi gizi manusia, lain halnya pada game yang satu ini. Kamu berperan sebagai sebatang roti yang dapat berjalan dan berkeliaran di dalam rumah! Tak hanya itu, roti inipun juga dapat menggunakan beberapa peralatan rumah tangga, seperti mesin cuci, kipas angin, skateboard dll. Tertarik untuk mencoba game yang satu ini? Kamu dapat membelinya di steam. Dijamin game yang satu ini dapat membuat kamu menangis menahan tawa akibat tingkah aneh yang dilakukan roti tersebut!

Exit mobile version