5 Game Terbaru Di Minggu Ke-2 Bulan April


Game Terbaru
Follow Us

Tidak seperti minggu pertama yang memiliki cukup banyak game baru yang dirilis. Di minggu kedua justru sebaliknya. Terlebih lagi beberapa game mungkin tidak cukup familiar di telingamu. Tapi ini adalah 5 game terbaru yang akan rilis di minggu kedua di bulan April.

Nulis artikel dibayar

Dark Rose Valkyrie (10 April)

Game terbaru pertama yang masuk dalam daftar ini adalah Dark Rose Valkyrie. Game bergenre RPG ini sebenarnya sudah rilis sejak tahun 2016. Tapi perilisannya bukan untuk platform PC. Sementara untuk platform PC baru dirilis hari ini, 10 April 2018. Game ini dijual dengan harga $49.99 di situs Playstation Store.

Extiction (10 April)

Game bergenre Hack and Slash ini dikembangkan oleh Iron Galaxy. DI Microsoft Store, game ini dijual dengan harga $59.99. Hari ini, secara resmi Extinction sudah bisa dimainkan di PC, PS4, dan Xbox One.

Owlboy (10 April)

Game terbaru yang selanjutnya adalah Owlboy. Game ini sebenarnya sudah dirilis sejak November 2016. Hanya saja untuk platform PS4 dan Xbox One baru dirilis hari ini. Game bergenre Platform Adventure ini dijual dengan harga $24.99 di Steam.

Hellblade Senua’s Sacrifice (11 April)

Game Hellblade Senua’s Sacrifice ini rilis sudah sejak tahun Agustus 2017 untuk platform PC dan PS4. Tapi baru dirilis untuk Xbox One pada 11 April mendatang. Game bergenre Action-Adventure ini dijual dengan harga $29.99 di Steam.

Ys Origin (11 April) (Xbox One)

Ys Origin merupakan sebuah game bergenre Action-RPG yang dirilis untuk platform Xbox One tanggal 11 April mendatang. Game ini merupakan franchise dari Ys yang sudah rilis sejak tahun 2006. Ys Origin sendiri juga sudah dirilis untuk PC sejak tahun 2006 lalu. Game ini akan dijual dengan harga $19.99 di situs Playstation Store. Jadi untuk harga di situs Microsoft seharusnya tidak terlalu berbeda jauh dengan harga di Playstation Store.

Itulah daftar game terbaru yang rilis di minggu kedua bulan April. Apakah dari salah satu daftar tersebut ada yang sudah kamu tunggu?


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+