5 Game Yang Bisa Kalian Mainkan Jika Negara Favorit Kalian Keluar Dari Piala Dunia


Follow Us

Dengan Piala Dunia yang sudah sampai penghujungnya acara, dimana beebrapa negeara sedang berjuang di babak semifinal. Dengan penghujung acara yang sudah dekat ini tentu banyak dari negara idola dari kalian sudah didepak dari perhelatan ini. Entah karena gol bunuh diri, salah satu pemain idola yang tak memenuhi expektasi, atau bahkan menang pada saat titik terakhir.

Follow Us

Meski duka yang mendalam tak dapat mengobati kekecewaan kalian dari latihan keras tim kalian selama bertahun-tahun, qualifiers yang buruk, dan juga waktu-waktu yang telah kalian habiskan mendukung negara idola kalian. Ini adalah 5 game yang bisa kalian mainkan jika negara idola kalian telah ditendang dari Piala Dunia.

FIFA 2018

5 Games To Play If Your Country’s Been Kicked Out Of The World Cup

Sudah jelas mengapa game ini berada di list pertama. Bayangkan jika kalian memiliki kemampuan untuk membalikan waktu, menulis sejarah ulang mengenai pertandingan piala dunia. Nah, FIFA 2018 memberikan kemampuan seperti itu kepada kalian. Mereka baru-baru ini memperkenalkan mode Piala Dunia, sehingga memungkinkan kalian untuk membuat negara idola kalian membawa pulang piala. Dilengkapi logo-logo resmi, stadion, dan lisensi player, dimana semua elemen tersebut berusaha menyamai aslinya. Sehingga terasa seperti kalian kembali ke saat awal Piala Dunia.

BACA JUGA  Rayakan 1 Juta Penjualan, SCUM Berikan Deagel Emas Melalui BAB

PES 2018

5 Games To Play If Your Country’s Been Kicked Out Of The World CupYap, musuh besar dari FIFA 2018, PES 2018 dimana mereka menghadirkan konten yang mirip dengan mode Piala Dunia. Meskipun tak official, dan hanyalah sebuah produk mod buatan fans. Namun mekanisme sekaligus kontrol pada game ini memiliki tempat di hati fansnya masing-masing. Grafis yang memiliki ciri khas tertentu ala PES juga membuat game ini cukup laris di Asia termaksud Indonesia.

PUBG Mobile/ Pubg PC

Kami paham kalian sedih, dan kemungkinan rasa sakit ini akan terus dirasakan hingga piala dunia kedepan. Kalian ingin melpakan kesedihan ini segera, kalian bisa mulai terjun kedalam salah satu game Battle Royale yang terkenal ini. Versi PC yang terasa lebih realistis dan juga menyenangkan pasti akan perlahan melunturkan kesedihan kalian, ditambah squad yang pasti kocak-kocak dan tersebar diberbagai komunitas di Indonesia, pasti akan membantu mengurangi kesedihan kalian. Versi mobile yang dapat kalian mainkan dimana saja dan kapan saja, juga dengan tingkat kesulitan yang tak terlalu sulit tentu akan membuat game terasa lebih segar. Yuk kita cari senjata dan langsung berperang.

BACA JUGA  8 Alasan Mengapa eSport Seharusnya Layak untuk Diiikutsertakan di Olimpiade [Bacotan Gamebrott]

Battlefield 1

5 Games To Play If Your Country’s Been Kicked Out Of The World Cup

Oke salah satu game perang terbaik yang pernah penulis mainkan, suara teriakan ketakutan ditambah grafik yang terlihat sangat realistis sangat membuat gameplay terasa nyata. Terlebih lagi jika negara kalian dikalahkan oleh salah satu dari negara Prancis, Inggris, atau bahkan Rusia, seluruh senjata mulai dari flame thrower sampai senjata terkecil kolibri dapat membantu kalian mengalahkan negara yang sudah mengalahkan idola kalian. Namun mungkin kalian harus merogoh kocek terlebih dahulu, dikarenakan diskon game ini yang sudah terlewatkan.

BACA JUGA  7 Alasan Kenapa Kata "RDR 2 Gak Masuk PC" Terdengar Mustahil

Fortnite

5 Games To Play If Your Country’s Been Kicked Out Of The World Cup

Salah satu game battle royale yang sangat digerami didalam dan juga luar negeri. Apabila salah satu pemain bola idola kalian ternyata justru berkelakuan seperti anak-anak daripada orang dewasa yang berpenghasilan jutaan rupiah, ya kalian bisa mencoba ikut-ikutan seperti mereka. Dengan memainkan game Fortnite satu ini, karena diluar negeri sana saking banyaknya pemain Fortnite, bahkan pemain bola professional sekalipun juga memainkannya. Sehingga ada kemungkinan kalian bisa match-up bersama mereka. Mungkin ini juga yang menjadi pendorong sikap mereka seperti anak-anak yang kerap menangis dan diving.


Like it? Share with your friends!